Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Disebut Sebagai ‘International Music Leaders’ 2018

by

Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Disebut Sebagai 'International Music Leaders' 2018

Majalah Variety telah merilis daftar International Music LeadersĀ untuk tahun 2018.

Majalah ini menyebutkan 34 orang di industri musik global yang saat ini “menggerakkan konsumsi musik dengan kreativitas, ketajaman, dan gairah” dan perusahaan “terbaik untuk menempa masa depan yang menjanjikan.”

Produser eksekutif Big Hit Entertainment dan CEO Bang Shi Hyuk membuat kesuksesan bersejarah bagi BTS tahun ini. Majalah ini menyoroti penjualan album BTS yang memecahkan rekor, dan berhasil masuk di chart Billboard 200, tiket tur dunia yang terjual habis, dan beberapa iklan global sebagai pencapaian BTS tahun ini.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, dikenal karena mendirikan salah satu agensi hiburan terbesar Korea dan merintis industri tersebut.

SM Entertainment membentuk artis yang membantu mengglobalisasikan K-pop seperti BoA, TVXQ, Super Junior, EXO, dan Girls ‘Generation. Dua contoh yang diberikan oleh majalah Variety adalah bagaimana EXO tampil pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dan bagaimana Super Junior saat ini melakukan tur dunia yang mencakup 11 negara.

Selamat untuk Big Hit Entertainment dan SM Entertainment!

 

source: Variety Magazine

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.