Anggota After School Tunjukkan Dukungan untuk Lee Ga Eun di “Produce 48”

by

Anggota After School Tunjukkan Dukungan untuk Lee Ga Eun di “Produce 48”

Mantan dan anggota After School saat ini menunjukkan dukungan mereka untuk Lee Ga Eun saat ia berkompetisi di Mnet “Produce 48”

Lee Ga Eun memulai debutnya sebagai anggota baru After School pada tahun 2012 dan setelah hiatus panjang, ia memutuskan untuk tampil sebagai kontestan di Mnet “Produce 48.”

Seperti empat anggota NU’EST yang tampil di musim kedua, Lee Ga Eun telah kembali menjadi trainee untuk berkompetisi.

Untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Lee Ga Eun, mantan anggota After School memposting tentang dirinya di akun Instagram pribadi mereka.

Mantan anggota After School Jung Ah memposting klip wawancara Lee Ga Eun dan menulis, “Jangan menangis, kamu membuatku menangis juga.

Kamu selalu tersenyum dan melihat kami sebagai yang termuda dalam grup, dan kamu selalu penuh perhatian, Ga Eun. Ga Eun akan melakukannya dengan baik. ”

E-Young berbagi foto Lee Ga Eun dari penampilan “Produce 48” pertama dan menulis, “Tolong pilih Ga Eun.”

Raina juga memposting di Instagram dan menulis, “Ga Eun adalah seseorang yang selalu aku banggakan. Bukan hanya dia seseorang yang aku cintai dan sayangi, tetapi dia juga seseorang yang selalu bekerja keras. Tolong tunjukkan padanya dukungan kalian dan pilih dia. “

Mantan anggota Lee Joo Yeon, yang sekarang aktif sebagai aktris, juga menulis tentang Lee Ga Eun “Sangat bangga dengan Ga Eun kami! Mari tetap berada di nomor 1 sampai akhir. Tolong pilih Lee Ga Eun di ‘Produce 48.’ Semoga berhasil. ”

https://instagram.com/p/BkJ2Jejg8b3/?utm_source=ig_embed

 

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.