Son Ye Jin Bicara Soal Karakternya di Drama “Pretty Noona Who Buys Me Food”

by

Son Ye Jin berbagi pemikirannya tentang drama JTBC “Pretty Noona Who Buys Me Food” dalam wawancara baru-baru ini.

Banyak pemirsa yang jatuh hati dengan karakter Yoon Jin Ah dan Seo Jun Hee, drama ini juga bercerita secara realita kehidupan wanita berusian 30-an.

Son Ye Jin Bicara Soal Karakternya di Drama “Pretty Noona Who Buys Me Food”

Pada berbagai konferensi pers, Son Ye Jin sering berkata, “Aku sedih karena itu berakhir” ketika berkomentar tentang pembuatan drama. Jawabannya pun tetap sama dalam wawancara setelah drama berakhir.

Dia menjelaskan, “Aku punya banyak emosi. Itu adalah kisah tentang seorang wanita seusiaku, cinta, keluarga, karier, dan kehidupan. Itu membuatku berpikir banyak dari semua perspektif. Drama biasanya sangat sulit untuk difilmkan karena sangat sulit mengaturnya, jadi kau biasanya berpikir untuk segera merekamnya dan beristirahat. Namun, aku terkejut bahwa aku masih memiliki energi. Aku sangat menyukai proyek pertamaku dengan sutradara Ahn Pan Seok.”

Drama ini dicintai bukan hanya oleh para aktor, tetapi juga para penonton. Menurut Nielsen Korea, itu mencapai peringkat pemirsa tertinggi sebesar 7,3 persen dan para anggota cast menarik banyak buzz.

Tentang popularitas drama, Son Ye Jin berkata, “Kami tidak mengucapkan kalimat yang bagus atau berciuman dengan indah di tempat-tempat keren seperti drama atau film lain.”

Dia melanjutkan, “Itu adalah melodrama yang realistis tentang kehidupan sehari-hari. Kami menunjukkan bagaimana pasangan mencium, berbicara, dan melihat ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Kami ingin menggambarkan cinta biasa yang tidak istimewa. Banyak orang berkata, ‘Aku juga seperti itu’ dan ‘Aku ingin berkencan juga.’ ”

Selama paruh kedua dari cerita, pasangan itu tidak bisa menahan pertentangan dari orang tua Yoon Jin Ah dan putus. Son Ye Jin berkomentar, “Yoon Jin Ah adalah karakter yang belum dewasa.”

Dia menjelaskan, “Aku pikir, ‘Mengapa Yoon Jin Ah akan membuat keputusan seperti ini? Akan bagus jika dia berbicara dengan jujur. ‘Namun, Yoon Jin Ah adalah orang yang sangat baik. Dia bukan tipe orang yang hanya memberitahu orang lain apa yang diinginkannya. Dia mungkin menyakiti orang lain dalam prosesnya, tapi itu adalah cara Yoon Jin Ah membuat keputusan yang tidak akan merugikan siapa pun.”

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.