VICTON Ungkap Bahwa BTS Memberikan Motivasi Bagi Mereka

by

VICTON Ungkap Bahwa BTS Memberikan Motivasi Bagi Mereka

VICTON berbicara tentang bagaimana kesuksesan BTS telah menjadi motivasi bagi mereka, serta berbagi pemikiran jujur ​​tentang menemukan jalan mereka sendiri sebagai seniman.

VICTON baru-baru ini comeback dengan single baru mereka “Time of Sorrow,” dan mereka saat ini sedang melakukan promosi pada saat yang bersamaan dengan BTS, grup yang sering disebut oleh mereka sebagai salah satu panutan mereka.

BTS baru-baru ini memecahkan rekor untuk artis Korea ketika mereka berhasil mencapai puncak Billboard 200 dengan album “Love Yourself: Tear” dan masuk di 10 besar Hot 100 dengan lagu “Fake Love.” Mereka juga menjadi artis Korea pertama yang tampil di Billboard Music Awards bulan lalu.

Dalam wawancara dengan outlet berita Joy News 24 pada 1 Juni, VICTON menyatakan kekaguman mereka terhadap BTS dan menjadi contoh yang memotivasi bagi mereka.

“Kami semua tertarik dengan penampilan BTS. Ketika BTS berlatih atau tampil, kami semua menonton. Kami juga menonton dan mengagumi penampilan mereka saat kami berada di ruang ganti. ”

Mereka menambahkan bahwa BTS menunjukkan pendekatan yang luar biasa dan mengatakan penampilan mereka benar-benar mengesankan.

Anggota VICTON lalu melanjutkan, “Di masa lalu, V memilih Gallant sebagai artis yang dia suka, dan setelah itu Gallant menyanyikan lagu BTS dan kemudian diposting dengan tagar mereka. Kami bertanya-tanya, ‘Apakah mereka sedekat itu?’ Dan kami berpikir itu luar biasa. ”

VICTON juga berbicara tentang bagaimana BTS bertemu dengan John Legend di acara penghargaan. “John Legend mengambil CD BTS dari tasnya dan meminta mereka untuk menandatangani itu, dan hal tersebut juga luar biasa” 

Mereka melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana BTS telah menjadi motivasi bagi mereka. “Ketika kami menjadi peserta pelatihan, kami akan bercanda mengatakan, ‘Ayo pergi ke Billboard, Dulu, tidak ada keinginan seperti ini. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dibayangkan.

BTS pergi ke Billboard Music Awards dan mencapai hasil yang luar biasa, jadi kami berpikir, ‘Wow, itu adalah sesuatu yang benar-benar mungkin. ‘”

VICTON memulai debut mereka pada November 2016 di bawah Plan A Entertainment dan baru-baru ini merilis single baru mereka pada 23 Mei. Tak lama setelah dirilis, “Time of Sorrow” menjadi lagu pertama mereka yang masuk ke posisi 100 besar dari chart real-time Bugs.

“Ini adalah pertama kalinya kami memasuki chart musik sejak debut kami, Pada hari ketika lagu kami dirilis, kami semua berlatih bersama, dan manajer kami memberi tahu ‘Kau memasuki chart.’ Kami sangat senang, sehingga kami melompat-lompat seperti anak kecil, dan juga merasa diliputi emosi.

Kami selalu menyebut keinginan untuk bisa berhasil masuk di chart musik. Tujuan baru kami adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang VICTON. ”

Mereka juga berbicara tentang pola pikir ke depan. “Jika kami mengatakan bahwa kami tidak merasa khawatir, itu adalah kebohonganKami telah mengeluarkan lima single, tetapi belum sukses besar. Kami berharap ‘Time of Sorrow’ akan menjadi titik awal pencapaian kami. ”

Mengenai konsep mereka kedepan, VICTON mengatakan “Ini baru satu setengah tahun sejak debut kami. Ada banyak musik dan konsep yang belum bisa kami lakukan. Kami berpikir bahwa setelah kami menemukan gaya yang sesuai, kami akan menemukan arah dan tujuan kami. “

 

source: Joynews

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.