Yang Hyun Suk Jadi Alasan Seungyoon WINNER Berhenti Bermain Gitar

by

Pada episode 12 Mei dari acara JTBC “Knowing Brother”, para pemain meminta Kang Seung Yoon untuk melakukan cover terkenal milik Yoon Jong Shin. Seperti yang kita tau, Seungyoon sangat terkenal saat menjadi kontestan di Acara “Superstar K”.

Kang Ho Dong bertanya, “Bukankah kita harus memulai dengan meminta Kang Seung Yoon bermain gitar? [Aku ingin mendengar] ‘By Instinct’ dari ‘Superstar K’.” Kim Heechul Super Junior pun menimpali, “Aku masih mendengarkan versi Kang Seung Yoon.”

Kang Seung Yoon menanggapi dengan mengungkapkan bahwa dia tidak lagi memainkan gitar. Leader WINNER itu menceritakan bahwa Yang Hyun Suk mengkritik gaya musiknya karena terlalu kuno, menjelaskan, “Yang Hyun Suk punya beberapa keluhan untukku. Karena aku bermain gitar sepanjang waktu di perusahaan, dia berkata, ‘Kang Seung Yoon, kenapa setiap kali kau menulis lagu, selalu dalam gaya 1970-an dan 1980-an? “

“Jadi setelah mendengar keluhannya, aku sangat kaget. Aku berpikir bahwa aku tidak boleh menyentuh gitar sambil membuat musik dengan WINNER. Jadi sudah cukup lama sejak aku bermain gitar,” jelasnya.

Terasa kaget, Kang Ho Dong bertanya, “Kamu tidak bermain gitar?” Kang Seung Yoon menjawab, “Aku hampir tidak pernah mengambilnya.” Ketika para pemain lain mengungkapkan kekecewaan mereka, Kang Seung Yoon berkata, “Itu karena arah yang akan terjadi pada WINNER sedikit berbeda. ”

source : soompi
indotrans : wndwnrt

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.