Teen Top Sering Bertengkar Saat Sebelum Debut

by

Teen Top menjadi bintang tamu pada siaran 9 Mei dari KBS Cool FM “Lee Hong Ki Kiss Radio” di mana mereka berbagi cerita di balik layar dari comeback terbaru dengan “Seoul Night.” Mengenai judul lagu mereka “Seoul Night,” Teen Top mengatakan mereka kembali bekerja dengan Brave Brothers untuk mempertahankan warna musik mereka yang unik.

Ricky berkomentar, “Pertama kali aku mendengarkan versi panduan”Seoul Night,” rasanya aneh. Tapi semakin aku mendengarkannya, melodinya memiliki kekuatan adiktif yang kuat, sehingga dipilih sebagai judul lagu kami. ”

Para anggota juga berbagi bahwa “ Ayo Bermain! ”Ditulis dan diproduksi oleh Changjo, dan mereka melakukannya pertama kali di depan penggemar di pertemuan penggemar mereka.

Selama siaran, DJ tamu Cha Eun Woo bertanya pada Teen Top apa yang suka mereka lakukan saat waktu luang, lalu Niel menjawab, “Saya sangat suka game, dan aku bahkan menghabiskan delapan jam di warnet setelah bermain game.”

Para anggota juga ditanya apakah mereka pernah bertengkar satu sama lain. Niel mengatakan, “Kami sering bertengkar di awal debut kami, karena kami semua sangat muda.

Suatu kali kami bertengar secara fisik dan bibirku terluka, jadi direktur kamera harus memberiku mikrofon khusus yang disediakan hanya untuk anggota staf.

Aku menggunakan lollipop yang disiapkan sebagai penyangga panggung untuk menutupi bibirku, dan berhasil menyelesaikan rekaman. ”

Para anggota kemudian mengungkapkan bagaimana mereka telah berubah, dan menambahkan, “Karena kami memulai debut ketika masih sangat muda, kami menghabiskan banyak waktu bersama.

Sementara kami sering bertengkar, kami juga dengan mudah berbaikan. Ketika kami masih muda, kami saling memikirkan satu sama lain.

 

source: Naver

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.