Sunmi & Seulgi RV Tunjukkan Pertemanan dan Bersiap Tampil di “Secret Sister”

by

Tampaknya Sunmi dan Seulgi Red Velvet akan dipasangkan dalam program reality terbaru.

Pada 26 April, Sunmi membagi sebuah foto dan dua video bersama Seulgi lewat Twitter. Di video pertama, ia dan Seulgi tampak mengenakan piyama dan memperkenalkan Seulgi sebagai “Bunny Seulgi” sebelum mengarahkan kamera ke wajahnya dan bertanya, “Oh, siapa ini?”

Ia juga menuliskan “Secret Unnie” dalam kicauannya, yang tampaknya adalah program reality JTBC4 berjudul sama (juga dikenal dengan “Secret Sister”). Sunmi sebelumnya tampil dalam teaser untuk program ini dan mengungkapkan ketidaksabarannya memiliki seorang ‘adik perempuan’, meskipun belum terungkap siapakah orangnya.

Sunmi menambahkan dalam fotonya, “Segera!!!”

Sunmi membagi video kedua dalam format sebuah layar televisi, dengan pesan lain berbunyi, “Pastikan untuk menyaksikan.” Kali ini ia juga menambahkan tagar “JTBC”.

Sunmi juga mengunggah foto keduanya.

https://twitter.com/miyaohyeah/status/989143824390746112

JTBC4 “Secret Sister” merupakan sebuah program reality yang menampilkan sepasang selebriti wanita yang belum berteman sebelumnya. Mereka akan menghabiskan 24 jam bersama, termasuk tidur di satu tempat tidur pada malam harinya, dan saling mengobrol tentang kekhawatiran dan juga kehidupan mereka. Sebelumnya Yeri Red Velvet dan aktris Han Chae Young juga tampil dalam acara ini.

“Secret Sister” tayang setiap hari Jumat di JTBC4.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.