Terjadi Malapraktik, Pihak Rumah Sakit Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Han Ye Seul

by

Terjadi Malapraktik, Pihak Rumah Sakit Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Han Ye Seul

Han Ye Seul baru-baru ini mengalami kejadian malapraktik, dan rumah sakit yang melakukan tindakan tersebut kini telah menyatakan permintaan maaf.

Han Ye Seul pertama kali mengungkapkan kejadian tersebut pada tanggal 20 April dengan dia berbagi foto melalui media sosialnya untuk menyatakan kesedihan dan rasa frustrasinya.

Rumah sakit, CHA Gangnam Medical Center, telah mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi apa yang terjadi selama operasi, menjelaskan kulit Han Ye Seul terbakar karena alat yang dipanaskan.

CHA Gangnam Medical Center mengeluarkan siaran pers pada hari ini

Pihak rumah sakit menyatakan, “Pertama, kami mengungkapkan permintaan maaf kami sekali lagi, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga luka tersebut akan sembuh secepat mungkin.

“Dilihat berdasarkan foto-foto yang baru-baru ini diposting online, tampaknya bekas luka akan dapat diminimalkan melalui perawatan operasi plastik.

“Kami sangat paham bahwa Han Ye Seul mengalami tekanan psikologis, sehingga kami sekali lagi meminta maaf akan hal tersebut”

“Namun, pihak profesional medis dari bagian operasi plastik menyatakan bahwa luka tersebut akan dapat diminimalisir dengan teknik penjahitan operasi plastik yang tepat” 

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Han Ye Seul dapat menerima perawatan dari ahlinya”.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena secara tak terduga menimbulkan kerugian dan kekhawatiran, dan kami berjanji bahwa sebagai institusi medis yang bertanggung jawab, kami akan melakukan segala upaya.”

Rumah sakit juga telah menyatakan kepada outlet berita OSEN bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan agensi Han Ye Seul tentang kompensasi, dan mereka tidak dapat mengatakan apapun tentang hal tersebut saat ini.

Kemudian pada sore hari 23 April, Han Ye Seul memposting melalui akun Instagram-nya dan menyatakan “Terima kasih, aku akan kuat”

Semoga Han Ye Seul lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *