Vernon SEVENTEEN Berbagi Foto Masa Kecil

Vernon SEVENTEEN membagi sejumlah foto masa kecil.

Episode KBS2 “Happy Together” mendatang merupakan episode spesial “Selamat datang, ini kali pertama kalian datang di ‘Happy Together’ kan?”. Para bintang tamu antara lain Sam Okyere, Abigail Alderete, Han Hyun Min, dan Vernon.

Melihat foto masa kecil Vernon, para pengisi acara membahas tentang julukan “VerCaprio” (Vernon + Leonardo DiCaprio). Vernon berkata, “Ketika kau berkata bahwa aku mirip dengannya, rasanya menyenangkan tapi aku malu.”

Ia melanjutkan, “Saat masih kecil aku menganggap ketertarikan orang-orang terhadapku adalah sesuatu yang menjadikan beban.” Vernon menjelaskan bahwa karena penampilannya yang berbeda sebagai anak keturunan asing dan Korea, ia merasakan sesuatu seperti kecemasan dalam kehidupan sosial. Ia membagi bahwa meskipun wajahnya mirip dengan DiCaprio, ia adalah seorang keturunan Choi dari Jeonju dan dibesarkan di Hongdae, Seoul. Vernon juga berbicara tentang makanan kesukaannya, “Kimchi buatan nenekku adalah makan yang paling aku sukai.”

Selanjutnya, Vernon juga membahas tentang bayaran yang ia terima, “Gajiku langsung kuberikan kepada ayahku. Aku menggunakan royalti dari musik sebagai biaya sehari-hari.” Para MC berkata, “Apakah royalti musik cukup untuk hidup?” yang kemudian dijawab oleh Vernon, “Cukup untuk makan dan hidup sehari-hari.”

Episode ini akan tayang pada 5 April pukul 11:10 malam KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s