Baru-baru ini, Suzy menghiasi majalah ‘Marie Claire’ Taiwan. Ia menjadi model untuk pemotretan edisi bulan April. Ia terlihat sangat cantik dan mempesona.
Selama sesi wawancara, Suzy bicara soal aktingnya, “Ketika aku syuting drama ‘Dream High’, aku tidak mengerti akting dan aku merasa sangat kurang, karena itu drama yang aku lakukan saat debut. Tapi ketika aku terus bekerja, aku telah berkembang dan belajar banyak hal. Drama ‘While You Were Sleeping’ benar-benar membantuku untuk berkembang. Di drama ‘Dream High’, aku tampil sebagai seorang murid SMA, tapi kali ini aku tampil sebagai seseorang yang telah memiliki pekerjaan. Sebagai reporter, aku bisa menunjukan sisiku yang dewasa. Di drama ‘While You Were Sleeping’, aku menunjukan sisi yang berbeda dariku.”

Bicara soal Albumnya, ia menjelaskan, “Di album baruku, aku ingin menunjukan berbagai emosi dan semua jenis cinta yang berbeda.”
“Aku tidak mudah percaya dengan orang lain. Aku selalu curiga dan waspada. Tapi saat aku mempercayai mereka, aku akan percaya sepenuhnya,” tambahnya.