Dalam episode terbaru JTBC “Sugar Man 2”, Shownu Monsta X berkomentar tentang tak habis-habisnya pertanyaan terkait pengalamannya menjadi penari latar Lee Hyori.

Dalam penampilan Monsta X di episode yang tayang 1 April, Yoo Jae Suk bertanya kepada Shownu, yang terkenal sebagai penari latar Lee Hyori sebelum debut sebagai seorang idol.
Shownu membuat para MC terdiam saat menjawab sembari bergurau, “Iya. Sudah tiga tahun sejak aku debut, dan aku telah menjawab pertanyaan ini selama tiga tahun berturut-turut.”

Semua orang tertawa mendengar jawabannya. Park Na Rae berkomentar, “Sepertinya aku juga pernah bertanya pertanyaan ini kepadamu sebelumnya.” Terlihat sedikit gugup, Yoo Jae Suk tertawa, “Jangan-jangan aku juga.”
Shownu melanjutkan, “Aku ingin berterima kasih kepada Lee Hyori noona, yang selalu memastikan bahwa aku juga mendapatkan screen time.”
Ia kemudian lebih serius saat memberikan jawabannya, “Ia memperlakukan kami dengan sangat baik. kapanpun kami makan bersama, ia selalu memberikan kami uang saku.”
Yoo Jae Suk bergurau menjawab, “Kau selalu memberikan jawaban yang sama (nantinya), kan?”
Shownu berkata sambil tertawa, “Iya, aku akan terus memberikan jawaban yang sama. Selalu ada beberapa cerita berbeda yang aku berikan, termasuk salah satunya tentang tanning.”
Saat Yoo Jae Suk memintanya untuk menjelaskan secara rinci, ia berkata, “Karena tim penari harus tetap menjaga fisik agar tetap bagus, (Lee Hyori) terlebih dahulu membayari 50 sesi di sebuah salon tanning di Apgujeong, kemudian menyuruh kami untuk berkunjung kapanpun kami mau.”
Monsta X saat ini tengah mempromosikan album mini terbaru, “The Connect” dengan lagu utama “Jealousy”.
Source: soompi
Indotrans: anisrina