Pada 31 Maret, para penyanyi asal Korea Selatan terbang ke Korea Utara untuk sebuah konser spesial di Pyongyang yang dijadwalkan akan digelar hingga 3 April.

Dalam konser pada 1 April yang digelar di East Pyongyang Grand Theater, Jo Yong Pil dan Lee Sun Hee, Choi Jin Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Seohyun SNSD, Ali, Red Velvet, Kang San Ae, Kim Kwang Min, dan Yoon Sang tampil. Joy Red Velvet berhalangan hadir karena jadwal yang bentrok.
Red Velvet membawakan “Red Flavor” dan “Bad Boy” tanpa adanya perubahan meskipun tampil tanpa Joy. Dalam penampilan ini, para penonton dikabarkan bertepuk tangan mengikuti irama lagu.
Ketika ditanya tentang perasaan mereka, Yeri menyatakan, “Mereka bertepuk tangan amat kencang, lebih dari yang aku bayangkan, dan mereka juga bernyanyi bersama. Perasaan gugupku lumayan berkurang karena itu.”
Wendy menjelaskan, “Kami memiliki mindset bahwa meskipun misalnya tak ada reaksi, kami akan terus melakukan yang terbaik dalam membawakan lagu-lagu kami, namun ternyata para penonton menunjukkan banyak respon yang positif.” Irene menambahkan, “Ketika kami kehabisan napas, penonton tersenyum dan bertepuk untuk kami.”
Kim Jong Un dikabarkan mengubah jadwalnya agar bisa menyaksikan penampilan para artis asal Korea Selatan pada 1 April. Mengenai hal ini, ia menyatakan, “Ada banyak pertanyaan tentang apakah aku akan menonton Red Velvet. Awalnya, aku berencana akan datang besok lusa (untuk konser pada 3 April), tetapi aku menyesuaikan jadwalku dan datang hari ini.”
Kim Jong Un dikabarkan juga bertemu dengan para artis setelah konser dan meminta mereka untuk menyampaikan kepada Presiden Moon Jae In, “Seperti yang telah kami katakan, ‘Musim semi telah tiba’, kali ini, mari terus melanjutkan momentum supaya kita bisa berkata, ‘Musim gugur telah tiba’ nanti di musim gugur.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…