Yura Girl’s Day Berbagi Pemikiran Tentang Pernikahan dan Menjadi Seorang Ibu

Yura Girl’s Day berbagi pemikirannya tentang kencan dan masa depannya dalam wawancara baru-baru ini dengan outlet berita Sports Chosun dan MBN.Yura telah menyelesaikan perannya dalam drama “Radio Romance,” dalam drama tersebut, ia berperan sebagai karakter Jin Tae Ri, mantan aktris cilik yang berjuang dengan popularitasnya yang menurun.

Dia berkomentar bahwa meskipun dia menyukai hubungan romantis antara karakternya dan manajernya Kim Joon Woo (diperankan oleh Ha Joon).

Ia lalu ditanya tentang kemungkinan hubungan seperti itu dalam kehidupan nyata.

Yura mengatakan “Sejujurnya, itu adalah sesuatu yang sulit untuk dibayangkan, tetapi aku telah mendengar contoh di mana manajer dan aktor berkencan.

Bahkan ada yang menikah. Aku pikir itu tidak mungkin. Menurutku, Tae Ri tidak tumbuh dalam lingkungan yang baik, jadi manajer itu bertindak sebagai walinya.

Karena itu, dia sangat bergantung padanya dan dia memandangnya sebagai seorang wanita, yang bagaimana itu menjadi mungkin.”

Dia menambahkan bahwa itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya sendiri.

Yura lalu berbicara tentang topik berpacaran dalam kehidupan nyata, dan mengungkapkan bahwa dia lebih tertarik pada orang-orang yang baik kepadanya.

Dia menyatakan, “Aku menyukai yang manis, mencintai, ekspresif, dan dermawan.

Aku memperlakukan orang jahat dengan buruk. Kepribadianku seperti cermin.

Jika seseorang buruk kepadaku, maka aku buruk kepada mereka dan jika seseorang baik kepadaku, maka aku baik kepada mereka, jadi aku perlu bertemu seseorang seperti itu. ”

Dia juga berbagi pemikirannya tentang kencan secara publik. “Aku mencoba yang terbaik untuk bersembunyi saat berkencan, dan aku ingin mempublikasikan secara terbuka orang yang akan aku nikahi.”

Yura juga berbicara tentang masa depannya dan harapan menjadi seorang istri dan seorang ibu.

Ketika ditanya untuk melihat dirinya dalam 20 tahun kedepan, dia berkomentar, “Dalam 20 tahun, aku akan berusia 47 tahun.

Aku mungkin akan menikah dan membesarkan anak. Aku benar-benar ingin punya anak. Ketika kau menemukan seseorang yang kau cintai, kau ingin memiliki anak dengan orang itu.

Aku bermimpi membesarkan anakku dengan baik. Aku telah memikirkan hal-hal seperti, ‘Aku ingin membesarkan anakku dengan cara ini,’ sejak aku masih muda. ”

Dia melanjutkan, “Sambil menonton‘ The Return of Superman, ’aku tidak berpikir,‘ Oh, orang itu hidup seperti itu, ’tetapi berpikir,‘ Oh, aku harus melakukannya seperti itu. Aku harus membesarkan anak saya seperti itu.’”

Tentang menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya di masa depan, Yura menjawab, “Jika anakku masih muda, maka aku mungkin akan berkonsentrasi pada anakku.

Akan menyenangkan untuk melakukan keduanya, tetapi aku akan tahu kapan saatnya tiba. “

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s