Pada 31 Maret, sejumlah artis termasuk Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Ali, Red Velvet, dan Seohyun SNSD bertolak ke Korea Utara untuk tampil dalam konser yang digelar di Pyongyang.

Sebelum berangkat, para artis berkumpul untuk melakukan konferensi pers di Bandara Gimpo.

Seohyun berkomentar, “Bulan lalu, aku berkesempatan untuk tampil bersama grup musik Korea Utara, Samjiyon Band, namun aku tak sempat mengobrol banyak dengan mereka. Saat kami berpisah, kami berjanji untuk bertemu lagi, tapi aku tak menyangka bisa secepat ini.”

Penyanyi dan produser Yoon Sang membagi, “Sebuah kehormatan bisa menjadi pengarah musik untuk konser ini. Rasanya tak bisa dipercaya ada banyak senior dan artis junior yang tampil bersama. Memang benar bahwa kami sempat mengalami sejumlah kesulitan dalam persiapan karena kebanyakan dari kami disibukkan dengan jadwal lain. Untuk grup termuda Red Velvet, kami sudah menduga bahwa ada jadwal yang bentrok. Meskipun mereka tak bisa tampil dengan grup lengkap, satu hal terpenting yang wajib diingat adalah bahwa seluruh member ada di sini dengan satu hati.”

Baek Ji Young mengungkapkan, “Ini kali pertama bagiku tampil (di Korea Utara), tetapi aku tahu bahwa banyak artis senior ada di sini untuk membantuku.”

Member Red Velvet, Seulgi berkomentar, “Sebuah kehormatan bisa tampil bersama dengan banyak artis senior yang hebat. Karena kami adalah yang termuda, kami akan pergi dan memberikan energi yang ceria untuk Korea Utara.”

Konser ini akan digelar empat hari mulai 31 Maret hingga 3 April di East Pyongyang Grand Theatre dan Pyongyang Arena. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Red Velvet akan tampil tanpa Joy yang tengah melakukan syuting untuk drama “Tempted”.
Source: soompi
Indotrans: anisrina
 

Loading…