Lee Joon Dipindah Tugaskan Ke Pelayanan Publik Karena Gangguan Kecemasan

by


Pada 30 Maret, Prain TPC merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan bahwa Lee Joon akan dipindahkan ke tugas cadangan pada 23 Maret.
Mereka mengatakan “Di bawah instruksi Administrasi Tenaga Kerja Militer, Lee Joon akan menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja layanan publik.
“Lee Joon, terdaftar sebagai tentara yang bertugas aktif pada bulan Oktober lalu. Namun, ia secara konsisten mendapat perawatan untuk gangguan kecemasan saat melaksanakan tugas militernya.
Namun, karena kondisinya tidak membaik, melalui prosedur penyaringan hukum di militer dan dianggap tidak layak untuk tugas aktif.
“Lee Joon saat ini sedang menunggu pemberitahuan tertulis dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Kami mohon maaf karena dia tidak dapat menunjukkan dirinya yang sehat. Dia akan melakukan yang terbaik dengan sisa dinas militernya. ”
Sebelumnya, Lee Joon diketahui memiliki gejala gangguan kecemasan selama karir aktingnya, tetapi ia secara dengan tekad yang kuat, ia mencoba untuk mendaftar militer dengan tugas aktif.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.