Heechul Tidak Akan Berpartisipasi Di Promosi Album Repackaged Super Junior

by


Pada 30 Maret, Label SJ merilis pernyataan resmi mengenai kegiatan promosi Super Junior mendatang untuk album repackaged¬† ke-8, ‘Replay’.
Menurut Label SJ, Heechul tidak akan tampil di panggung dengan sesama anggota selama promosi untuk judul lagu mereka, “Lo Siento”.
Pada bulan Oktober, tepat sebelum comeback Super Junior dengan “Black Suit”, Heechul mengakui bahwa dia masih memiliki kesulitan menari karena efek samping dari operasi kakinya.
Label SJ mengatakan :
“Kami datang untuk menyampaikan berita buruk kepada penggemar, yang telah menghitung mundur untuk album repackaged Super Junior.
Karena masalah kesehatan, Heechul tidak akan berpartisipasi dalam promosi acara musik untuk album repackaged 8 ‘Replay’, yang dirilis pada 12 April.
Dia akan berpartisipasi dalam promosi di luar acara musik biasanya, dan keputusan ini dibuat karena kesehatan artis adalah prioritas utama, kami meminta pengertian dari penggemar.
Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon – akan melakukan promosi di program musik untuk judul lagu ‘Lo Siento’.
Silakan nantikan promosi mendatang dari Super Junior dan beri mereka semangat. Terima kasih.”
Sementara fans tidak akan dapat melihat Heechul di atas panggung untuk “Lo Siento”, namun saat ini telah dikonfirmasi bahwa Siwon, yang tidak dapat berpartisipasi dalam promosi “Black Suit”, akan kembali ke atas panggung.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *