Selama showcase comeback baru-baru ini, Samuel berbicara tentang pendekatan pada konsep baru untuk comeback-nya.
Samuel mengatakan “Rasanya hebat. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat comeback dengan mini album lainnya. Aku sudah menyiapkan gaya untuk menunjukkan pesona maskulinku. ”
Samuel kemudian berbicara tentang bagaimana dia bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih maskulin kepada dirinya sendiri. Dia berbagi, “Ada banyak orang yang bekerja keras untuk menyiapkan album ini.
Berlatih juga sulit, karena di albumku sebelumnya ada banyak sisi imut, tapi kali ini aku harus menunjukkan maskulinitas yang kuat.
Sulit untuk memperhatikan hal itu dan menghadirkan penampila  ini. Aku berusaha keras terutama dalam menunjukkan pandangan seksi. ”
Samuel juga berbicara tentang bagaimana CEO agensinya, Brave Brothers, memproduksi lagu untuknya dan menekankan, “Tunjukkan pada mereka bahwa kau telah menjadi seorang pria.”
Meskipun Samuel baru saja lulus SMP,   dia menunjukkan bahwa diirinya tidak dibatasi oleh usia dengan mengatakan, “Aku pikir itu agak terlambat untuk melakukan hal-hal maskulin ketika aku menginjak 20 tahun.
Aku ingin menunjukkan sesuatu yang tidak terduga, dan akhirnya aku menunjukkannya lebih cepat. Aku memikirkan banyak hal apakah aku akan mampu menunjukkan sisi yang kuat karena aku baru berusia 17 tahun dan juga pemalu.
Tetapi melalui ‘Produce 101 Season 2’ dan kehidupan trainee panjang, aku terbiasa dengan kamera. Hasilnya, aku percaya pada pandanganku dan ekspresi lain terhadap kamera. ”
Samuel juga berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Ilhoon BTOB “Suatu kehormatan bisa bekerja dengannya. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya untuk rekaman.
Suaranya sangat menawan. Sepertinya kami tidak mendengarkan rekaman, melainkan album yang sudah dirilis.
Dia bahkan mengatakan kepadaku bahwa dia telah menontonku sejak masih di 1PUNCH, jadi aku berterima kasih. ”