Pada 28 Maret, pembacaan pembelaan kedua digelar untuk gugatan Jun Hyosung melawan TS Entertainment untuk memastikan ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan agensi.

Dalam pembacaan pembelaan ini, kuasa hukum Jun Hyosung berkata bahwa pembayaran terakhir yang diterima oleh sang penyanyi ialah sebesar 6 juta won di tahun 2015 lalu, dan sejak saat itu dirinya sama sekali belum menerima bayaran.
Perwakilan tersebut menyatakan, “Jun Hyosung tak menerima bayaran layak meskipun ia telah bekerja,” dan menambahkan, “Terdakwa menolak untuk menyerahkan data berupa bukti dengan alasan bahwa hal tersebut adalah rahasia.”
TS Entertainment bersikeras bahwa tak ada masalah dengan pembayaran. Kuasa hukum mereka menyerahkan video CCTV mengenai sesi informasi dari pembayaran dan berkomentar, “Perincian tentang pembayaran telah dijelaskan dengan cukup.”
Saat ini, pihak Jun Hyosung masih tetap dengan pendirian mereka untuk menghentikan kontrak dengan TS Entertainment meskipun harus merelakan bayaran yang tidak diterima.
Sementara pihak TS Entertainment tetap pada pendirian bahwa tak mungkin untuk memutus kontrak yang masih akan berjalan hingga 2021.
Pembelaan selanjutnya akan kembali digelar pada 2 Mei.
Source: soompi
Indotrans: anisrina