Ide untuk judul drama JTBC terbaru, “Pretty Noona Who Buys Me Food” (judul terjemahan) sebenarnya muncul dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 28 Maret, PD Ahn Pan Seok menjelaskan bagaimana mereka akhirnya memilih judul “Pretty Noona Who Buys Me Food”.
Ia mengungkapkan, “Suatu hari aku sedang membuka internet kemudian menemukan frase ‘noona yang membayariku makanan’. Itu dari sebuah wawancara tentang pasangan selebriti yang akhirnya menikah setelah menggunakan frase tersebut. Menurutku itu sangat lucu.”
Ternyata frase tersebut pernah diucapkan oleh Song Hye Kyo. Dalam wawancara yang dilakukan sebelum pertunangannya dengan Song Joong Ki, sang aktris berkata, “Kepada Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku adalah noona baik hati yang membayari mereka makanan.”
Dalam konferensi pers ini, Son Ye Jin ditanya apakah ia benar-benar seorang noona cantik yang membayari makanan untuk Jung Hae In. Sang aktris menjawab, “Aku mencoba untuk membayarinya beberapa kali, tetapi ia selalu memaksa untuk membayarnya lebih dulu.”
“Itu karena aku berencana untuk memintanya membayariku makanan (yang lebih mahal),” canda Jung Hae In.
“Pretty Noona Who Buys Me Food” akan mulai tayang pada 30 Maret.
Source: soompi
Indotrans: anisrina