Pada 25 Maret, Shinhwa menggelar konferensi pers khusus menjelang fan party “All Your Dreams” .
Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka telah mencapai ulang tahun ke 20, Eric adalah yang pertama menjawab ketika dia berkata, “Aku pikir itu hanya mungkin karena Shinhwa memiliki Shinhwa Changjo dan semua staf yang telah membantu kami.
Aku sangat bangga karena hari peringatan ini adalah salah satu yang dapat kita semua rayakan bersama. ”
Lee Min Woo menyatakan, “Kami telah menghabiskan 20 tahun bersama, dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota dan Shinhwa Changjo.
Melihat kembali 20 tahun terakhir, setiap momen terasa sangat berharga dan merupakan sesuatu yang aku syukuri. ”
Kim Dong Wan juga menambahkan, “Aku ingin berterima kasih kepada Shinhwa Changjo yang telah tbersama kami selama 20 tahun.
Terkadang, kami memiliki kekurangan dan tidak dalam kondisi terbaik, tetapi kalian terus menunjukkan dukungan dan aku bersyukur untuk itu. Aku percaya bahwa kami mampu menjaga Shinhwa tetap hidup karena kalian tidak pernah meninggalkan kami.”
Jun Jin mengatakan “Kenangan mulai muncul di depan mataku ketika aku menonton video lama kami.
Kami telah bertemu dengan begitu banyak orang dan belajar banyak dari mereka untuk datang ke sini. Kami akan terus tinggal bersama dan terus bekerja”
Shin Hye Sung mengatakan ” Hanya bersama selama dua dekade adalah pencapaian yang emosional dan membanggakan. Aku ingin berterima kasih kepada Shinhwa Changjo yang telah bersama kami selama 20 tahun. ”
Andy juga menyatakan, “Meskipun terkadang ada hal sulit, bahkan semua momen itu telah menjadi kenangan yang dapat dilihat kembali untuk kami.
Aku ingin berterima kasih kepada sesama anggota. Yang paling penting, aku percaya kami dapat mencapai tahun ke-20 kami bersama-sama karena dukungan Shinhwa Changjo.
Aku mengucapkan terima kasih. Kami akan terus menjadi grup yang akan melakukan yang terbaik. ”
Lee Min Woo tidak lupa menambahkan, “Penggemar kami telah menua bersama kami. Melihat mereka memulai keluarga mereka sendiri dan menjalani kehidupan yang bahagia membuat kami merasa sangat bahagia dan bangga.
Sama seperti bagaimana kami berenam adalah keluarga, fans kami juga merupakan bagian dari keluarga kami. ”
Shinhwa mengadakan pesta ulang tahun ke-20 “All Your Dreams” pada akhir pekan ini dari 24 hingga 25 Maret di SK Handball Stadium.