Jang Hyuk, Junho 2PM, & Jung Ryeo Won Akan Bintangi Drama Baru SBS

Jang Hyuk dan Junho 2PM dipastikan akan beradu akting dengan Jung Ryeo Won dalam drama Senin-Selasa terbaru SBS “Greasy Melo”.

Sebelumnya ketiga aktor tengah mempertimbangkan untuk tampil, dan kini mereka mengumumkan akan berakting dalam drama ini.

JYP Entertainment mengonfirmasi pada 21 Maret. Member 2PM sebelumnya mulai dikenal sebagai seorang aktor dalam “Chief Kim” dan “Just Between Lovers”, dan kini ia akan mencoba peruntungan sebagai pemeran utama dalam drama di stasiun televisi besar. Ia akan memerankan Soe Poong, seorang koki bertalenta yang hanya membutuhkan dua penggorengan untuk menciptakan masakan terbaik. Ia menjadi koki terbaik untuk masakan Cina di Korea sebelum akhirnya ada kejadian malang yang membuat dirinya harus diusir dari restoran Cina.

Jang Hyuk akan memerankan Doo Chil Sung, seorang lintah darat yang amat terang-terangan kepada cinta pertamanya. Melalui agensi, Jang Hyuk berkata, “Aku sangat tidak sabar memerankan peran ini karena menurutku karakter Chil Sung sangat menarik sebagai seorang gangster, dan rasanya menarik menggabungkan drama action dengan elemen-elemen romantis.”

“Greasy Melo” dijadwalkan mulai tayang di bulan Mei menggantikan “Should We Kiss First”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements