Wanna One Berbagi Tentang Perubahan Mereka Setelah Debut

Wanna One baru saja merilis mini album kedua “0 + 1 = 1 (I Promise You)” pada 19 Maret.

Sebelum perilisan, mereka hadir di konferensi pers dan ditanya tentang perubahan yang terjadi setelah debut.

Hwang Min Hyun mengatakan”Awalnya, kami sangat pemalu. Sekarang, aku telah mendapatkan sepuluh saudara laki-laki, bukan hanya anggota.

Aku pikir perubahan terbesar adalah bahwa kami telah menjadi pilar dukungan satu sama lain ketika kami mengalami sesuatu yang sulit. “

Lai Guan Lin mengatakan,“Aku telah berlatih dan melakukan promosi di Korea sebagai orang asing, tapi aku pikir itu hebat karena aku bisa mendapatkan sepuluh saudara. ”

Ong Seung Woo dan Park Ji Hoon berkomentar bahwa sejak awal setelah debut, mereka tidak begitu yakin tentang apa yang harus dilakukan. Namun, berkat para penggemar, mereka memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dan mengembangkan diri mereka lebih banyak.

Lee Dae Hwi menjawab, “Awalnya, aku tidak tahu bagaimana tampil keren di depan kamera.”

Dia bercanda, “Nah, aku punya pengalaman lebih banyak di depan kamera, aku pikir penampilanku membaik.” Bae Jin Young berkata , “Aku memiliki ambisi lebih untuk tampil.”

Kang Daniel berkomentar, “Sungguh asyik melihat banyak artis secara pribadi dan aku semakin percaya diri di depan kamera. Ini semua berkat Wannables. “

Kim Jae Hwan menjawab, “Kami ingin menyanyikan lagu-lagu yang bagus dan tampil keren, dan aku pikir kami membangun kerja tim kami sebagai Wanna One dan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Yoon Ji Sung, mengatakan “Kami melakukan banyak hal dan terus tampil di panggung, Aku ingin menunjukkan penampilan yang baik kepada fans kami dan berkomunikasi banyak di masa depan. ”

Ha Sung Woon menambahkan, “Ketika Wanna One memulai debutnya, kami diberi begitu banyak cinta, tapi kami pikir ada ruang untuk perbaikan.

Kami banyak memonitor diri kami untuk berbuat lebih baik, dan aku pikir kami bekerja keras untuk memperbaiki diri agar memperbaiki kesalahan.

Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan citra diri yang lebih baik. ”

Park Woo Jin berkata, “Apa yang aku impikan menjadi kenyataan. Perubahan terbesar adalah aku sekarang memiliki banyak orang yang berharga dan aku berpikir untuk dapat membalasnya ”

 

source: Newsen

 

Advertisements