Wanna One Berhadapan dengan Park Jimin & Baek A Yeon di “Sugar Man 2”

JTBC “Sugar Man 2” pekan ini dimeriahkan oleh penampilan Wanna One dan duet Park Jimin dan Baek A Yeon.

Episode yang tayang pada 18 Maret menampilkan lagu-lagu hit Lee Hye Young dan Lee Ji Hoon. Lee Hye Young tampil di “Sugar Man” sebagai tim Yoo Jae Suk. Ia membagi bahwa dirinya adalah penggemar Wanna One dan menjelaskan bagaimana hal tersebut mempengaruhi dirinya untuk tampil dalam acara.

Ia berkata, “Aku mendapatkan banyak tawaran tetapi aku menolak semuanya. Aku bergurau berkata bahwa aku akan datang apabila Wanna One tampil, dan ternyata memang menjadi kenyataan.”

Lee Hye Young juga menyebutkan mantan suaminya, Lee Sang Min dan mengungkap bahwa ia menyusun lagu “La Dolce Vita”. Ia mengucapkan terima kasih dan memuji kemampuannya di program variety.

Wanna One kemudian membawakan “La Dolce Vita” dengan aransemen baru:

Tim Yoo Hee Yeol dibuka dengan video pesan yang diberikan oleh Yoona SNSD. Terungkap bahwa sang artis adalah Lee Ji Hoon, yang merupakan penyanyi dan aktor. Ia berkata bahwa kini dirinya aktif sebagai aktor musikal dalam 10 tahun terakhir.

Ketika ditanya mengapa ia menghilang dari dunia musik, ia menjawab, “Dua album terakhirku tidak sukses. Aku terlilit hutang dan tak bisa membayar produserku.” Ia menambahkan bahwa dirinya bisa membayar hutang tersebut setelah melakukan promosi lainnya dan berkata bahwa sejak saat itu dirinya mendirikan agensi sendiri.

Park Jimin dan Baek A Yeon yang merupakan rekan satu label di JYP Entertainment membawakan versi daur ulang lagu milik Lee Ji Hoon, “Why Is the Sky…”

Di akhir acara, terungkap bahwa tim Yoo Jae Suk (termasuk penampilan Wanna One) berhasil menang dengan skor 52 melawan tim Yoo Hee Yeol dengan 48 poin.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements