Suho EXO Bicara Tentang Rekan Satu Grup, Lay

Pada 18 Maret, Suho EXO menggelar siaran langsung Naver V Live sebelum naik panggung di konser EXO di Thailand. Sang penyanyi menjelaskan bahwa dirinya menepati janji yang ingin kembali berinteraksi dengan para penggemar.

Suho menjawab sejumlah pertanyaan seperti lagu favoritnya dari musikal “The Last Kiss” dan lirik kesukaannya dari “Do You Have a Moment” dan “Dinner”. Member Sehun dan Chanyeol juga sempat tampil, sementara Xiumin memberikan komentar.

Sebelum berpisah, Suho menyebut tentang Lay. Ia menjelaskan bahwa sang member EXO tersebut tengah aktif berpromosi di Tiongkok, dan mengungkapkan bahwa ia ingin kembali bersama Lay untuk album yang rilis di tahun ini. Sang leader EXO juga meyakinkan, “Kami terus berhubungan dengan Lay. Karena kami juga punya grup chat, kami rutin membicarakan banyak hal.”

Lay saat ini tengah melakukan syuting drama Tiongkok, “The Golden Eyes” dan menjadi MC program “Idol Producer”. Ia juga akan membintangi drama kolosal “Empress of the Ming” bersama Tang Wei. Film terbaru Suho, “Female Middle Schooler A” (judul belum pasti) menurut rencana akan rilis di tahun ini. Ia pun saat ini sedang syuting drama “Rich Man, Poor Woman”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements