Rayakan Hari Jadi ke-20, Shinhwa Akan Rilis “All Your Dreams” Versi 2018

Shinhwa mempersiapkan sebuah hadiah spesial untuk para penggemar.

Pada 12 Maret mereka mengumumkan perilisan ini melalui dua buah poster teaser. Dalam poster ini terungkap bahwa sebagai perayaan hari jadi, mereka akan merilis sebuah single “All Your Dreams (2018)” pada 26 Maret.

“All Your Dreams” sebelumnya terdapat dalam album studio ketiga Shinhwa, “Only One” yang rilis di tahun 2000. Tak hanya mendaur ulang, namun Shinhwa juga akan membuat kembali video klip lag uini. Lagu ini telah banyak diminta oleh para penggemar, dan versi daur ulang ini akan menjadi ucapan terima kasih Shinhwa kepara para penggemar yang setia selama 20 tahun.

Shinhwa Company menyatakan, “2018 merupakan sebuah tahun yang besar bukan hanya bagi Shinhwa, namun juga bagi para penggemar,” dan “Karena itu, para member berpikir tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk para penggemar, dan mereka memutuskan untuk mendaur ulang ‘All Your Dreams’ karena banyak penggemar yang membicarakan hal ini. Tak hanya mendaur ulang, namun Shinhwa juga akan membuat kembali video klip ini, sehingga akan lebih spesial bagi para Shinhwa Changjo.”

Shinhwa akan menggelar event “Shinhwa Twenty Fan Party ‘All Your Dreams’” pada 24 dan 25 Maret di SK Handball Stadium, dan merilis single “All Your Dreams (2018)” pada 26 Maret.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements