So Ji Sub berbagi cerita tentang kecintaannya pada musik hip hop dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
So Ji Sub dikenal karena aktingnya sekaligus cintanya pada musik hip hop. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa single dan mini album sejak tahun 2008.

Mengenai kecintaannya ini, So Ji Sub menjelaskan, “Aku membawakan hip hop karena aku merasa senang dan juga untuk penggemar yang menyukaiku. Aku hanya tampil di tempat dimana aku bersama fansku. “
Dia melanjutkan, “Aku telah mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di program hip-hop seperti ‘Show Me The Money’, tapi aku tidak ingin berdiri di depan seseorang untuk dievaluasi dari sesuatu yang aku sukai. 
Aku ingin melakukannya karena aku senang melakukannya, dan selain itu, aku tidak pandai dalam hal itu. “
Selain akting dan musik, So Ji Sub juga pernah bekerja di sisi bisnis industri perfilman.
Mengenai hal ini, ia berkata, “Itu bukan hobi, tapi kerja. Ini memalukan karena aku baru saja berpartisipasi, tapi itu sesuatu yang ingin terus aku lakukan.
Untuk melakukan itu, aku perlu mencari uang. Ini sangat sulit, tapi begitulah, aku bisa melakukan lebih banyak, beragam film.
Orang-orang yang bekerja denganku berpikir bahwa ini agak sulit, tapi jika ada kesempatan, aku ingin terjun ke pasar sendiri. “
So Ji Sub terus mengatakan bahwa dia tidak hanya bekerja untuk tujuan mendapatkan uang dan menambahkan, “Belakangan ini, aku ingin orang-orang yang menonton untuk menikmati diri mereka sendiri.
Pikiranku telah berubah dari masa lalu. Aku ingin melakukan proyek di mana aku bersenang-senang menonton film dan pemirsa merasa seperti itu juga. “
Ketika ditanya tentang tampil di variety show, So Ji Sub menjawab, “Aku rasa aku tidak akan bahagia, tapi jika ada sesuatu yang sangat sesuai untukku, maka aku dapat melakukannya.”
Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk berperan dengan karakter yang berbeda.
So Ji Sub mengungkapkan, “Aku ingin mencoba peran penjahat. Ini akan sulit, tapi aku pikir ini akan menyenangkan.
Aku tidak pernah memainkan peran yang merupakan penjahat dan aku belum pernah diberi peran sebagai penjahat.
Aku pikir akan menyenangkan untuk berperan sebagai penjahat yang menjadi jahat karena suatu alasan. “
So Ji Sub akan hadir di film “Be With You” yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 14 Maret.
 
source: Naver

Loading…