Tim Curling Korea Selatan Sebut Selebriti Favorit Mereka

Tim curling wanita Korea Selatan menjadi bintang di negeri Ginseng atas penampilan memukau mereka di Olimpade PyeongChang 2018 dengan memenangkan medali perak dan menjadi medali Olimpiade pertama Korea Selatan untuk cabang olahraga tersebut.

Dalam wawancara yang terungkap pada 28 Februari, tim ini membagi nama selebriti yang ingin mereka temui.

Kim Kyung Ae mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar Kang Daniel Wanna One dan berkata, “Aku memasang fotonya di dinding rumahku. Kapanpun aku hilang kesabaran saat sedang bertanding, aku akan memikirkan senyumannya.”

Kim Young Mi (saudari Kim Kyung Ae yang juga rekan setim) menambahkan, “Ia pernah membeli sebuah komputer tablet dan aku mengira dia akan memakainya untuk menonton video curling. Ia memakai headphone dan senyum-senyum sendiri, jadi aku mengintip dan ternyata dia sedang menonton video Kang Daniel. Tetapi dia berlatih menahan diri saat Olimpiade dengan tidak memasang fotonya di asrama.”

Kim Young Mi sendiri berpendapat bahwa koreografi Chanyeol EXO di “Growl” sangat keren. Sebelumnya Chanyeol telah berkata bahwa dirinya ingin bertemu dengan Kim Young Mi karena namanya sama dengan nama sang ibu. (Nama Kim Young Mi menjadi populer setelah rekan satu tim Kim Eun Jung terdengar memanggil namanya di Olimpiade.)

Kim Sun Young berkata, “Aku suka menonton TV. Aku melepas stress dengan menonton variety show dan drama. Aku bilang kepada rekan setim tentang drama yang aku sukai. Aktor yang aku suka adalah Go Kyung Pyo.”

Kim Eun Jung berkata, Lee Kyu Hyung, yang bermain sebagai Hae Rong di ‘Prison Playbook’ meninggalkan kesan yang amat baik bagiku.”

Kim Cho Hee berkata bahwa dirinya suka Yoo Seung Ho, “Ia sangat tampan, jago berakting, dan mereka bilang dia adalah orang yang sangat baik.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements