Song Ji Eun Umumkan Kepergiannya dari SECRET

Song Ji Eun telah merilis sebuah pernyataan resmi terkait kepergiannya dari SECRET dan memulai awal yang baru.

Pada tanggal 28 Februari telah diumumkan bahwa Song Ji Eun telah mengajukan permintaan ke Badan Arbitrase Komersial Korea pada bulan Agustus 2017 untuk memverifikasi bahwa kontraknya dengan TS Entertainment sudah tidak berlaku lagi.

Alasan ketidakabsahan kontraknya yang dia maksud termasuk pembayaran-pembayaran yang tidak tepat untuk penampilan drama, kontrak yang ditandatangani bertentangan dengan keinginannya, kegagalan untuk memberikan penggantian, dan pengalihan hak kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga tanpa seizinnya.

Kemudian hari itu, Song Ji Eun juga berbagi pernyataan resmi melalui akun instagramnya. Berikut isi pesan yang ia tulis :

“Hallo, ini adalah Song Ji Eun. Sebelum aku menjelaskan, aku pikir aku harus mengatakan ini kepada penggemar terlebih dahulu yang telah mencintai dan menunggu secret dan Song Ji Eun, aku meminta maaf bahwa kalian harus membaca berita seperti ini. Aku membutuhkan banyak keberanian untuk menulis hal ini. Aku hanya ingin memberitahu hal yang baik kepada kalian dan aku sedih aku tidak bisa melakukannya. Saat ini aku tidak memiliki cara komunkasi yang lain, jadi sayangnya aku harus memposting ini melalui instagram dan aku mengharapkan pengertian kalian.

Rasa syukurku kepada TS Entertainment tidak berubah. Sejak masa trainee hingga debut, mereka telah mengubah impian kecilku menjadi besar. Karena perusahaan kamilah SECRET bisa berkembang, aktif dan saling mengandalkan. Kami bisa bertemu dengan penggemar yang masih mendukung impian kami dan sangat berharga untuk kami. Sekali lagi aku mengucapkan terimakasih.

Karena aku merasakan hal yang seperti itu, aku masih khawatir bagaimana menjelaskan secara rinci terkait situasi ini. Banyak orang yang akan melihat artikel tersebut, tapi memang benar bahwa aku mengajukan permohonan arbitrasi ke Badan Arbitrase Komersial Korea pada bulan Agustus 2017 tentang ketidakabsahan kontrakku dengan TS Entertainment, dan baru-baru ini aku menerima sebuah keputusan bahwa kontrak eksklusifku tidak valid. Aku juga ingin menjelaskan secara jelas kepada orang-orang yang bingung setelah melihat artikel, pernyataan yang mengatakan bahwa aku dalam tuntutan perdata itu tidak benar.

Karena aku sudah tau berapa lama penggemar menunggu SECRET, aku barhati-hati dan sangat menyesal. Namun, aku tetap ingin menyampaikan energi yang cerah kepada banyak orang.

Aku akan meninggalkan grup SECRET dan memulai awal yang baru dibawah nama Song ji Eun. Aku pikir semua dorongan dan dukungan kalian akan menjadi kekuatan besar bagiku. Ini adalah saat dimana aku bisa berkembang melalui pengalaman ini. Aku menyelesaikan surat ini dengan harapan ini sebagai sebuah fondasi. Aku akan melihat kalian lagi saat aku menjadi Song Ji Eun yang sebenarnya. Aku memohon maaf dan berterimakasih.”

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Advertisements

One thought on “Song Ji Eun Umumkan Kepergiannya dari SECRET”

Comments are closed.