“Infinite Challenge” menayangkan sisa episode spesial H.O.T.  pada 24 Februari.
Setelah siaran tersebut, beberapa dari anggota H.O.T. mengucapkan terima kasih kepada fans dan berjanji akan bertemu lagi.

Kangta menulis, “Terima kasih,” dan kemudian juga disertakan hashtag, “Berharap ini bukan akhir, tapi permulaan. H.O.T. Selama-lamanya.”
Tony berkata, “Terima kasih, maafkan aku, aku mencintaimu. Karena telah bersama kami selama 22 tahun yang panjang, untuk menunggu 17 tahun, dan untuk melindungi kami sampai sekarang. “
Dia juga menambahkan,” Pada akhirnya, kami menghabiskan 22 tahun bersama dengan fans kami. “
Lee Jae Won mengungkapkan, “Aku tidak yakin bagaimana kalian semua melihat siarannya. Aku sedikit malu karena aku pikir aku mungkin tampil sangat menyedihkan karena aku sering menangis di TV.
Aku memiliki banyak perasaan rumit karena kami absen, aku merasa terbebani untuk berdiri di atas panggung bersama dengan anggotaku, dan kami bertemu dengan fans lagi setelah 17 tahun.
Aku pikir aku akhirnya menyampaikan perasaan seperti apa adanya. Lain kali, aku akan menyambut kalian dalam keadaan yang lebih bahagia dan lebih baik!
Aku mengantisipasi hari dimana kita bisa bertemu lagi. Baik diriku dan para penggemar, jangan menangis lagi. Aku berharap bahwa kalian hanya akan memiliki banyak pengalaman yang akan membuatmu tersenyum. Terima kasih.”