Drama “The Great Tempter” Rilis Preview Menampilkan Joy RV & Woo Do Hwan

by


Drama Senin-Selasa terbaru MBC, “The Great Tempter” (judul terjemahan) merilis preview terbaru.

“The Great Tempter” mengisahkan pria dan wanita muda yang bermain permainan cinta yang membahayakan. Drama ini diambil dari novel klasik Perancis “Dangerous Liaisons”, yang sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film Amerika berjudul sama, serta “Cruel Intentions”, “Valmont”, dan film Korea “Untold Scandal”.
Preview dimulai dengan suara wanita yang mendeskripsikan Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan). Suara tersebut berkata, “Kalian ingat Kwon Shi Hyun? Ia adalah seorang pria yang lebih baik dari yang kukira. Ia baik hati, peduli, tampan, dan keren.”

Berlawanan, Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet) tak menyetujui dan berkata, “Apa yang hebat dari pria? Apakah kau akan mati jika tidak berkencan?”
Namun, perilakunya kemudian berubah saat ia bertemu dengan Kwon Shi Hyun, yang muncul di depan rumahnya sambil membawa bunga mawar dan berkata hal-hal romantis seperti, “Aku datang karena aku khawatir denganmu” dan “Hingga titik ini, bukankah lebih baik untuk berkata bahwa kita memang ditakdirkan untuk bersama?”
Setelah merasa bingung saat tak sengaja bertemu di bus, Eun Tae Hee yang khawatir bertanya kepada temannya, “Apakah menurutmu aku terlalu jelas menunjukkan bahwa hatiku berdebar?”
Dengan ekspresi wajah yang sombong, Kwon Shi Hyun bersandar di kursi dan berkata, “Bagaimana bisa dia tak menyukaiku? Dia pasti akan memerhatikanku.”
“The Great Tempter” akan tayang perdana pada 12 Maret pukul 10 malam KST.
Saksikan cuplikannya berikut ini:

Source: soompi
Indotrans: anisrina
 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *