Oh My Girl berbagi harapan mereka di tahun baru dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Lagu terakhir mereka berjudul “Secret Garden” sukses besar, berada di urutan teratas dalam berbagai chart musik dan memenangkan trofi pertama di program musik.
Oh My Girl juga berhasil menyelesaikan konser solo kedua mereka awal tahun ini, mendapatkan pengakuan publik sebagai grup idola.

Jiho berbagi, “Kami berencana untuk bekerja keras selama sisa promosi kami. Impianku adalah menjadi Oh My Girl yang dapat melakukan promosi tanpa istirahat.
Secara pribadi, aku ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan publik tahun ini. Aku berharap tahun ini, Oh My Girl akan diketahui oleh lebih banyak orang. “
Mimi berbicara tentang ingin lebih aktif tahun ini, dengan menyatakan, “Aku harap kami bisa tumbuh lebih dekat dengan penggemar dan lebih banyak lagi. Resolusi pribadiku adalah menghabiskan setiap hari dan setiap bulan lebih optimis dan bahagia. “
Binnie berkomentar, “Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang sisi yang berbeda [dari Oh My Girl] dan beragam jenis musik. Tahun ini, harapanku adalah agar kita bisa melakukan lebih banyak acara dengan penggemar.
Secara pribadi, aku ingin bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih bahagia hari ini daripada kemarin, dan yang akan lebih bahagia besok daripada hari ini. “
Seunghee menceritakan bahwa tujuannya adalah untuk membuat tahun 2018 menjadi tahun kebahagiaan. “aku ingin membuatnya setahun dimana Oh My Girl dapat memberikan kebahagiaan kepada fans dan orang-orang di sekitar kita.
Untuk melakukan itu, aku harap kita tumbuh dan menjaga kesehatan emosional dan fisik. “
Arin menyatakan, “Kami memulai tahun 2018 dengan energi yang baik. aku harap kami menggunakan energi itu, melakukan promosi dengan giat, dan akhiri 2018 pada catatan yang bagus.
Dengan 2018 sebagai awal, kami akan bekerja keras untuk Oh My Girl. Terima kasih. Selamat Tahun Baru!”
Para anggota juga ditanya apa impian baru mereka, karena mereka telah mencapai impian mereka sebelumnya untuk meraih trofi1. Hyojung menjawab, “Aku ingin Oh My Girl menjangkau lebih banyak orang dengan musik dan penampilan kami. Misalnya, seperti seniman senior hebat yang melakukan tur nasional, aku ingin menjadi Oh My Girl yang musik dan penampilannya ingin dilihat lagi dan lagi. “
Seunghee menambahkan, “Aku sangat senang karena kami berada di tempat di mana kami bisa memilih tujuan kami selanjutnya.
Tujuanku berikutnya adalah untuk Oh My Girl dapat menggelar penampilan solo yang keren di sebuah acara penghargaan akhir tahun.
Selain itu, jika kami berhasil memenangkan penghargaan pada upacara penghargaan akhir tahun, aku rasa aku akan sangat senang karena aku tidak dapat mengekspresikan diri dengan kata-kata. “

Loading…