Yuk Ji Dam Ungkap Hubungan Dirinya dengan Kang Daniel Wanna One

Pagi hari tanggal 14 Februari, rapper Yuk Ji Dam menulis di Instagram pribadinya sebuah screenshot dari postingan blog yang ditulis oleh seorang penggemar Kang Daniel, di mana penggemar tersebut menulis sebuah cerita dari sudut pandang Kang Daniel.

Dalam judul yang sebagian besar tidak dapat dimengerti, Yuk Ji Dam mengklaim postingan tersebut tentang dirinya dan Kang Daniel, dengan mengatakan, “Bukankah menguntit  adalah perbuatan ilegal? […] Aku tidak bisa membaca semuanya karena aku tidak bisa mengatasinya. “

Untuk memprotes penggemar, Yuk Ji Dam meminta mereka untuk menahan diri untuk tidak mengatakan apapun jika mereka tidak mengetahui keseluruhan cerita, dan ketika netizen mengatakan bahwa dia mungkin sedang mabuk karena postingannya yang tidak masuk akal, Yuk Ji Dam menyatakan bahwa dia benar-benar sadar.

Postingan Instagram tersebut telah dihapus oleh Yuk Ji Dam, meskipun satu postingan tetap ada, dan ia berkata, “Aku bukan orang yang perlu menanggapi hal ini, tapi orang-orang yang terlibat. Jika kalian tidak tahu ceritanya, berhentilah meninggalkan komentar kebencian.

Penggemar yang awalnya menulis postingan blog juga telah menutup blognya, mengatakan bahwa dia tidak ingin menimbulkan masalah bagi Kang Daniel, dan dia tidak memiliki keterlibatan dengan Yuk Ji Dam.

Setelah itu, berbagai rumor tentang Yuk Ji Dam menjadi ramai diperbincangkan, Kasper menulis penjelasan singkat tentang situasi tersebut di Instagram-nya.

“Aku banyak berdebat menulis ini, tapi karena tampaknya ada banyak kebohongan yang terjadi, aku akan mengatakan beberapa kata untuk membantu memahami situasi bagi penggemar Wanna One, penggemar Kang Daniel, dan bagi mereka yang khawatir atau marah oleh postingan Instagram Yuk Ji Dam.

“Sekitar dua tahun yang lalu, aku mengundang [Kang] Daniel, yang adalah seorang peserta pelatihan pada saat itu, ke sebuah pesta dengan orang-orang yang aku kenal (kami dulu menghadiri akademi ekstrakurikuler yang sama di Busan). [Yuk] Ji Dam juga ada di sana, dan begitulah akhirnya, Ji Dam dan Daniel saling mengenal.

Mereka berada di sekitar usia yang sama, dan semua orang bergaul dengan sangat baik malam itu. Setelah itu, [Yuk Ji Dam dan Kang Daniel] bertemu beberapa kali dengan teman-teman, dan aku kemudian mendengar dari mereka berdua bahwa mereka mulai saling berhubungan”

“Tidak lama kemudian, peserta MMO mulai mempersiapkan diri untuk ‘Produce 101’, dan mereka sibuk dengan jadwal syuting dan pelatihan mereka.

Sepengetahuanku, [Daniel dan Ji Dam] mengakhiri hal-hal itu secara bersamaan dan dengan baik, karena sulit bagi mereka untuk bertemu dan saling berhubungan sejak Daniel fokus pada pelatihan untuk [‘Produce 101’], sebuah acara yang dia pikir akan menjadi kesempatan terakhirnya.

Setelah [Daniel] memulai debutnya, bahkan jika keduanya bertemu di salon, mereka hanya akan bertukar salam, mereka tidak saling berhubungan atau menjalin hubungan, hal tersebut juga tidak mungkin.

“Aku tidak mengerti mengapa Ji Dam memposting screenshot dari postingan blog, atau mengapa ada begitu banyak kesalahan di postingan Ji Dam sampai sulit untuk dipahami.

Namun, yang aku yakin adalah bahwa postingan blog sepertinya sama sekali bukan tentang hubungan [Daniel dan Ji Dam].

Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak karena aku tidak terlibat langsung, tapi, sebagai orang yang mengenalkan keduanya, aku hanya ingin mencegah rumor lebih lanjut. “

Agensi Kang Daniel, YMC Entertainment menanggapi situasi tersebut, mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor yang menyebar dari persahabatan artis mereka di masa lalu.

 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s