Agensi Beri Tanggapan Terkait Rumor Tidak Benar Terhadap Lee Joon

Agensi Lee Joon, Prain TPC, telah berbagi tanggapan yang lebih rinci terhadap rumor tidak benar yang berkembang baru-baru ini.

Agensi mengungkapkan bahwa mereka mengunjungi markas Lee Joon pada tanggal 13 Februari dan sekali lagi memastikan bahwa kabar tersebut salah. “Lee Joon tidak melukai dirinya sendiri atau memasuki program ‘Green Camp’.”

Pernyataan tersebut berlanjut, “Sebagai hasil dari laporan palsu ini, kami merasa perlu untuk berbagi situasi yang sama dengan Lee Joon.

Ini belum terungkap sebelumnya, namun Lee Joon telah mengalami gejala panik saat karir aktingnya.

Ia memiliki masa sulit sebelum wamil, tapi dia kemudian mendaftar karena keinginan pribadinya yang kuat untuk dapat mengatasinya.

Dengan pola pikir tersebut, dia bekerja untuk mengatasi masalahnya dengan cara yang positif, sehingga ia menerima sertifikat untuk menyelesaikan pelatihan militer dasar di tempat pertama. “

“Namun, terlepas dari itu, gejalanya baru-baru ini memburuk, dan melalui dukungan aktif pangkalan militernya, dia melakukan perawatan dan tugas militernya.”

Prain TPC menjelaskan, “Tidak tepat untuk mengungkapkan masalah pribadi, terutama penyakit seorang prajurit yang bertugas, tapi kami berbagi ini untuk memohon agar berita palsu tidak dilaporkan lagi.

Ini juga merupakan respon bagi penggemar yang terkejut dengan rumor tersebut dan ingin mengetahui situasi yang sebenarnya dari Lee Joon. “

“Seperti yang mungkin kalian sadari, gangguan mental bisa diperparah oleh media dan masyarakat. Lee Joon sangat terluka oleh kabar palsu itu, dan dokternya mengatakan bahwa itu bisa mempengaruhi perawatannya. “

“Lee Joon saat ini bekerja keras untuk memenuhi semua tugasnya sebagai seorang tentara. Kami meminta agar laporan yang berkaitan dengan masalah ini tidak akan dipublikasikan setelah hari ini.

Kami harap Lee Joon dapat pulih dengan baik sehingga keluarga dan penggemarnya tidak lagi terluka. Jika perlu, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang sesuai atas laporan palsu tersebut “

“Terima kasih atas kekhawatirannya. Kami harap kalian menikmati liburan Tahun Baru “

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s