“Cheese in the Trap” Versi Film Ungkap Tanggal Tayang

Versi film dari “Cheese in the Trap” akan segera tayang di bioskop.

“Cheese in the Trap” merupakan sebuah kisah romansa thriller yang dibintangi oleh Park Hae Jin, yang memerankan Yoo Jung, seorang pria sempurna yang memiliki sisi rahasia dan Oh Yeon Seo yang memerankan Hong Seol, seorang mahasiswi biasa yang memiliki banyak pesona.

Webtoon yang pertama kali rilis di tahun 2010 ini laris manis dengan lebih dari satu juta pembaca di setiap babnya, sehingga menjadikan webtoon ini sebuah legenda di dunia webtoon. Selanjutnya kisah ini telah diangkat sebagai drama yang tayang di tvN yang juga meraih rating tinggi.

“Cheese in the Trap” diharapkan dapat sukses karena para pemeran yang sangat pas dengan karakter aslinya. Park Hae Jin mampu memerankan karakter Yoo Jung lengkap dengan senyum manisnya, sementara Oh Yeon Seo telah menjadi pilihan pertama aktris yang dapat memerankan karakter Hong Seol.

Pemeran lainnya seperti Park Ki Woon, akan memerankan Baek In Ho yang tak pernah berhadapan dengan Yoo Jung. Yoo In Young memerankan Baek In Ha, kakak perempuan dari In Ho yang keras kepala. Oh Jong Hyuk memerankan Oh Young Gon yang terobsesi dengan setiap gadis yang ia temui. Sandara Park berperan sebagai Jang Bo Ra, sahabat Hong Seol yang periang. Kim Hyun Jin memerankan Kwon Eun Taek yang selalu melindungi Jang Bo Ra.

“Cheese in the Trap” akan tayang perdana di bioskop tepat saat White Day, 14 Maret.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s