Atlet Figure Skating Rusia Evgenia Medvedeva Bicara Tentang EXO yang Menginspirasi Dirinya

Pada 11 Februari, atlet figure skater asal Rusia, Evgenia Medvedeva mencetak rekor dunia baru dalam program singkat figure skating tim dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Usai menunjukkan kebolehannya dalam melompat dan berputar di atas es, ia memperoleh poin 81,06 untuk program singkat dan memecahkan rekor dunia sebelumnya dengan 80,85 poin. Pencapaian ini ia dapat setelah dirinya sembuh dari patah tulang di bagian kaki.

Dalam wawancaranya, atlet berusia 18 tahun ini berkata, “Aku senang bisa mencetak rekor baru. Sangat sulit, tetapi aku telah bekerja keras untuk bisa tampil di Olimpiade PyeongChang.”

Evgenia Medvedeva semakin sumringah ketika para wartawan bertanya tentang lagu-lagu K-pop yang ia sukai. Ia menjawab, “Aku sangat suka lagu-lagu EXO.” Ketika ditanya apakah dirinya ingin bertemu dengan mereka karena ia sedang berada di Korea, sang atlet menjawab, “Aku sangat ingin bertemu dengan mereka. Aku punya semua foto para member EXO.”

Juara dunia dua kali ini juga mengungkapkan bahwa dirinya mendengarkan lagu-lagu EXO sebelum program dan melanjutkan, “Ini adalah sebuah inspirasi yang terasa tidak nyata dan sangat meningkatkan mood-ku. Aku bisa bertanding dengan baik. Aku merasa lebih percaya diri karena mereka.” Ia menambahkan, “Semoga semua member EXO sehat selalu.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s