Agensi Lee Joon Bantah Kabar Tentang Percobaan Bunuh Diri

Agensi Lee Joon, Prain TPC merilis pernyataan resmi membantah segala kabar yang menyebutkan bahwa sang aktor melakukan percobaan bunuh diri.

Seoul Shinmun merilis sebuah kabar yang menyebutkan tentang tuduhan bahwa Lee Joon telah mengungkapkan kepada atasannya dan menunjukkan pergelangan tangannya, memberitahukan bahwa ia melakukan percobaan bunuh diri. Selanjutnya dikabarkan bahwa ia dibawa ke program “Green Camp”, sebuah program pembinaan untuk para tentara yang kesulitan untuk menyesuaikan diri di kehidupan militer.

Menyusul kabar ini, Prain TPC merilis sebuah pernyataan resmi membantah segala tuduhan tersebut dan menyatakan, “Kabar yang menyebutkan bahwa Lee Joon menunjukkan pergelangan tangan kepada atasannya dan berkata bahwa ia telah mencoba untuk melakukan bunuh diri, maupun dirinya sekarang berada di program ‘Green Camp’, sepenuhnya tidak benar. Kami telah memastikan bahwa kabar ini tidak benar melalui keluarga Lee Joon.”

Mereka juga menyatakan, “Keluarga Lee Joon sangat terkejut dengan kabar yang sebelumnya telah dirilis, dan kami meminta media untuk tidak melaporkan kabar ini sebagai bentuk hormat kepada Lee Joon dan keluarganya.”

Lee Joon memulai wajib militer di bulan Oktober 2017 dan telah ditugaskan di Batalyon 8 dengan pujian dari program pelatihan dasar. Ia dijadwalkan akan keluar dari wajib militer pada 23 Juli 2019.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s