Aktor Jung Suk Won Ditangkap Karena Penggunaan Obat-obatan

Suami dari penyanyi Baek Ji Young, aktor Jung Suk Won ditangkap oleh pihak kepolisian dan tengah diperiksa karena penggunaan obat-obatan.

Pada 9 Februari, Kepolisian Metropolitan Seoul mengonfirmasi bahwa Jung Suk Won ditangkap karena penggunaan obat-obatan di Bandara Incheon tadi malam (8 Februari). Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jung Suk Won mengonsumsi Philopon, salah satu bentuk dari methamphetamine, di Australia. Namun, ia ditangkap saat hendak kembali dari Australia ke Korea.

Agensi C-JeS Entertainment juga telah angkat bicara perihal hal ini.

“Halo, ini C-JeS Entertainment.

“Kami telah membicarakan situasi menyangkut kabar Jung Suk Won yang ditangkap karena penggunaan obat-obatan.

“Jung Suk Won saat ini tengah diperiksa oleh pihak kepolisian karena penggunaan obat-obatan.

“Ia tengah diperiksa apakah ia mengonsumsi obat-obatan saat sedang minum-minum bersama dengan teman-temannya pekan lalu saat sedang berlibur di Australia.

“Karena pemeriksaan masih berjalan, kami meminta kalian untuk menuliskan kabar yang penuh spekulasi tentang sesuatu yang belum pasti.

“Kami akan memberikan kabar terkait situasi terbaru menyusul pemeriksaan dan pengumuman dari pihak kepolisian.”

Sebuah sumber dari Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap bahwa telah dilakukan pemeriksaan di bagian hati Jung Suk Won dan hasilnya menunjukkan positif penggunaan obat-obatan. Jung Suk Won dikabarkan telah mengakui penggunaan obat-obatan. Menyusul pemeriksaan pada 8 Februari, ia telah ditahan di ruang penahanan di kantor polisi. Pada 9 Februari, ia diperiksa bagaimana dirinya mendapatkan Philophon, berapa kali dirinya mengonsumsi, keterkaitan dengan orang lain, dan sebagainya.

Sementara itu Baek Ji Young saat ini tengah mendiskusikan apakah dirinya akan tetap menggelar konser esok hari seperti yang telah dijadwalkan.

Jung Suk Won dan Baek Ji Young menikah di tahun 2013 lalu. Sang aktor baru-baru ini berakting dalam OCN “Bad Guy 2”, dan sebelumnya pernah tampil dalam “Haeundae Lovers”, “Rooftop Prince”, dan lainnya.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s