FNC Entertainment Tulis Pernyataan Resmi Terkait Pendaftaran Militer Jung Yong Hwa

Pada tanggal 5 Februari, FNC Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi mengenai kontroversi terkait pendaftaran sekolah pascasarjana dan wajib militer Jung Yonghwa yang akan datang.

Dalam pernyataan resminya, FNC Entertainment meminta maaf atas pendaftaran wajib militer yang secara mendadak dan berjanji bahwa mereka melihat keluhan dan permintaan penggemar.

Berikut pernyataan dari FNC Entertainment

“Halo, ini FNC Entertainment.

“Terimakasih karena selalu mencintai dan mendukung seniman kami.

“Kami ingin dengan tulus meminta maaf kepada  penggemar yang mungkin telah terluka karena kejadian yang mengelilingi Jung Yong Hwa.

Kami juga merasa bertanggung jawab karena tidak dapat secara sistematis mendukung dan melindungi seniman kami, dengan alasan apapun.

Kami juga dengan hati-hati memahami keluhan, perspektif, dan permintaan kalian terkait situasi ini. Kami benar-benar mempertimbangkan rencana tindakan mengenai masalah ini, mengenai informasi tidak benar, komentator jahat, dan sebagainya.

Kami harap kalian mengerti bahwa karena kami berada dalam situasi di mana kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi, kami tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Akan ada waktu lain bagi kiami untuk menjelaskan rincian tindakan kami. Sehubungan dengan keluhan terhadap call center perusahaan, kami akan melakukan langkah-langkah untuk mengubah operator sesegera mungkin.

“Kami sangat menyesal bahwa Jung Yong Hwa harus tiba-tiba mendaftar meskipun ada jadwal di luar negeri dan dia harus melakukannya tanpa menjelaskan dan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dengan benar.

Meskipun dalam waktu singkat, agensi dan artis mempertimbangkan berbagai situasi, dan setelah banyak diskusi, keputusan tersebut telah dibuat.

Kami percaya bahwa akan ada saatnya kami bisa menjelaskan semuanya secara rinci. Kami akan segera mengumumkan cara agar dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar di Korea dan luar negeri yang bingung dengan pengumuman mendadak tersebut.

Kami akan berpegang pada prinsip kami bahwa seniman harus menunjukkan bakat mereka sebanyak yang mereka inginkan, dan bahwa kami harus membayar penggemar untuk kepercayaan dan cinta mereka.

Kami akan berkomunikasi dengan para penggemar secara lebih proaktif.

“Kami akan memperkuat sistem untuk melindungi dan mendukung seniman kami dan juga akan benar-benar mengelola karyawan di dalam perusahaan kami.

Kami akan menanggapi komentar jahat yang menyebarkan informasi tidak benar terhadap artis kami dengan tindakan hukum yang kuat.

“Akhirnya, kami memiliki sesuatu yang ingin kami sampaikan. Karyawan kami menghormati Jung Yong Hwa sebagai seniman, serta bakat, usaha, dan ketulusannya sama seperti kalian semua.

Untuk kedepannya, kami akan melindunginya dengan kepercayaan yang tak tergoyahkan.

Sebagai anggota staf yang bekerja sama dengannya, begitu pula rekan kerja dan penggemar yang telah mendukungnya dari dekat, kami akan mengatasi kesulitan ini dengan saling mengandalkan.

“Kami mohon maaf sekali lagi karena menyakiti dan mengecewakan penggemar.”

 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s