Baekhyun EXO & VIXX Akan Tampil di Pembukaan Konferensi Komite Olimpiade Internasional

Baekhyun EXO dan VIXX akan mempersembahkan penampilan spesial untuk Komite Olimpiade Internasional (International Olympic Committee (IOC)).

IOC akan menggelar siding ke-132 di Pyeongchang mulai tanggal 6 hingga 8 Februari. Jelang konferensi tersebut, sebuah acara pembukaan akan digelar pada 5 Februari di Gangneung Art Center.

Upacara pembukaan tersebut akan dimulai dengan paduan suara anak-anak dari berbagai latar budaya Areumdeuri yang menyanyikan hymne Olimpiade dan Baekhyun EXO akan menyanyikan lagu kebangsaan.

Menyusul lagu kebangsaan, pidato pembukaan dan pesan-pesan berisi ucapan selamat akan diberikan oleh sejumlah tokoh seperti Lee Hee Beom, presiden Olympic Organizing Committee, serta Moon Jae In, presiden Korea Selatan.

Penampilan kebudayaan akan menampilkan VIXX yang membawakan lagu “Shangri-La”, tim taekwondo K-Tigers, dan beragam musisi dan penari tradisional.

Dipandu oleh aktor Cha In Pyo dan reporter SBS Park Sun Young, upacara pembukaan akan dihadiri oleh kurang lebih 900 orang termasuk para anggota IOC dan sejumlah perwakilan dari pemerintahan.

Acara ini akan disiarkan melalui KBS1 pada 5 Februari pukul 7:30 malam KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s