SEVENTEEN Kenang Kembali Tahun Lalu dan Ungkap Target di Tahun Ini

SEVENTEEN menghabiskan waktu berharga bersama para penggemar di acara fan meeting.

Pada 2 Februari, SEVENTEEN menggelar fan meeting kedua bertajuk “SEVENTEEN in CARAT LAND”. Mereka memulai dengan penampilan lagu “I Don’t Know”, “Don’t Wanna Cry”, “Without You”, dan “Clap”. Usai tampil, para member bergantian berbincang dengan para penggemar.

Mingyu berkata, “Aku sangat senang kami bisa menggelar fan meeting kedua. Mereka bilang jangan gugup, jadi aku mencoba untuk tidak merasa gugup. Ketika aku gugup, rasanya waktu berlalu dengan cepat, dan aku ingin menikmati acara ini dan mengingatnya.”

Ia melanjutkan, “Tahun lalu sangat sulit. Ada banyak orang berkata tahun lalu adalah ‘tahunnya SEVENTEEN’. Ada juga harapan para Carat dan banyak hal yang ingin aku tunjukkan untuk kalian. Saat kami beristirahat di rumah, aku membayangkan apakah boleh aku beristirahat seperti ini. Sejak saat itu, aku sangat menantikan fan meeting hari ini. Menyaksikan Carat seperti ini, aku merasa tenang dan lega. Aku harap hari ini bisa menjadi sebuah hari yang dapat membantu kalian melewati hari-hari yang sulit dan melelahkan.”

S.Coups menyatakan, “Aku belajar tentang apa itu bahagia setelah fan meeting tahun lalu. Aku sangat senang kami bisa menggelar fan meeting kedua. Rasanya menyenangkan bisa bersama dengan Carat di tempat yang luas, jadi kami akan mencoba melakukannya lain kali.”

Setelah hiatus usai mengalami cedera punggung, The8 kembali bergabung dengan para member di atas panggung di fan meeting ini. Para penggemar juga menyambutnya dengan sorakan dan tepukan tangan. Ia berkomentar, “Tahun lalu, aku tak bisa ikut berpromosi karena sakit, tetapi aku sudah sembuh dan kini kembali. Mulai dari sekarang aku akan bekerja keras.”

SEVENTEEN juga berinteraksi bersama para penggemar dengan membagi cerita, mengenang masa lalu, dan juga bermain. Mereka juga mengejutkan para penggemar dengan bertukar unit: performance unit membawakan lagu milik vocal unit “Habit”, hip hop unit membawakan “Swimming Fool” milik performance unit dengan gaya mereka sendiri, dan vocal team mempersembahkan lagu milik performance unit “Un Haeng Il Chi”.

Dalam segmen obrolan, para member membahas target mereka di tahun 2018. Mingyu memulai, “Aku telah mengatakannya di sebuah wawancara, tetapi aku ingin promosi album tahun ini sukses. Aku ingin mendapatkan penghargaan level selanjutnya di acara penghargaan akhir tahun.”

The8 berkata dirinya ingin mendapatkan SIM, sementara Hoshi berharap ada banyak kesempatan bagi para member untuk bertemu dengan para penggemar. Jun menyatakan, “Aku ingin kita terus bersama seperti ini dan tetap seperti ini.”

S.Coups berkata, “Saat fan meeting tahun ini berakhir, sepertinya aku mendapatkan banyak kekuatan untuk bertahan tahun ini, jadi aku sangat senang. Sepertinya kata kebahagiaan adalah sebuah kata yang sangat mudah namun juga sulit. Bagiku kebahagiaan adalah ketika kami ber-13 dapat melihat para penggemar kami dan hidup berdampingan.”

Vernon menambahkan, “Sebanyak kalian menyukai kami, kami bekerja keras supaya dapat menunjukkan banyak hal. Kalian suka melihat banyak sisi dari kami, jadi aku merasa bertanggung jawab dan akan mencoba menjadi penyanyi yang dapat dibanggakan.”

SEVENTEEN mengakhiri acara sepanjang empat jam ini dengan penampilan lagu baru “Thanks”, diikuti dengan encore lagu-lagu hits seperti “Camp Fire” dan “Mansae”.

SEVENTEEN akan merilis album spesial “Director’s Cut” dan lagu utama “Thanks” pada 5 Februari.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s