Kahi Perkenalkan Putranya Noah di “The Return of Superman”

Kahi tampil dalam episode terbaru KBS 2TV “The Return of Superman” bersama putranya, Noah.

Dalam episode ini, Lee Hwi Jae dan si kembar Seo Eon dan Seo Jun berkunjung ke rumah Kahi. Dalam wawancaranya, Lee Hwi Jae menjelaskan bahwa dirinya pertama kali bertemu Kahi di tahun 1998, ketika ia menjadi MC “Music Bank”. Saat itu Kahi masih menjadi murid SMA dan juga penari latar. Lee Hwi Jae berkata bahwa dirinya merasa kasihan melihat para penari latar yang masih muda duduk di lorong belakang panggung, jadi ia membawakan makanan dan merawat mereka.

Kedua teman lama ini kemudian berpelukan dan menemani putra-putra mereka yang bermain bersama. Lee Hwi Jae tak lupa berterima kasih kepada Kahi yang menyumbangkan sebuah stroller dan mixer untuk pasar loak “The Return of Superman”. Meskipun Noah baru berusia satu tahun, ia sudah bisa berdiri dan berjalan sendiri. Terkejut, Lee Hwi Jae berkomentar bahwa ia sudah seperti berusia tiga tahun, dan Kahi menjawab bahwa Noah mulai berjalan saat usianya masih 10 bulan.

Penasaran dengan komentar kedua putranya terhadap Kahi, Lee Hwi Jae bertanya kepada Seo Jun, “Menurutmu teman Ayah ini seorang noona (kakak perempuan) atau bibi?” Seo Jun malu-malu menjawab, “Noona.” Lee Hwi Jae kemudian bertanya menurut Seo Jun, apa pekerjaan Kahi, dan Seo Jun mengejutkan semua orang dengan jawaban, “Menyanyi.”

Lee Hwi Jae menjelaskan bahwa selain menyanyi, Kahi juga jago menari. Seo Eon menunjukkan gerakan dance untuk lagu SEVENTEEN “Clap” dan lagu tema “Produce 101 Season 1”, “Pick Me”. Selanjutnya, dengan malu-malu ia bertanya kepada Kahi tentang kemampuan menarinya. Kahi memujinya, memberikan skor 99 dan berkata, “Sepertinya kau memahami ritme dengan sangat baik.”

Noah terlihat senang bertemu dengan si kembar dan tersenyum lebar sepanjang episode. Sementara Seo Eon dan Seo Jun menjaga Noah dengan baik, seperti membawakan botol, menggelitik, dan bermain bersama.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s