Alami Kecelakaan, Agensi Beri Pernyataan Terkait Kondisi B1A4

Setelah B1A4 dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan mereka ke sebuah konser, WM Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi.

Halo, ini adalah WM Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat memberikan kabar tersebut kepada penggemar yang khawatir mendengar tentang kecelakaan mobil tersebut.

Pada tanggal 27 Januari, B1A4 mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke Inje untuk ICON Concert.

Kejadiannya sangat mendadak dan menindaklanjuti anggota B1A4 adalah isu yang paling penting, jadi kami menunda pernyataan resmi sampai kami bisa melakukan pemeriksaan yang tepat dari rumah sakit. Kami mohon maaf atas keterlambatannya.

“Saat ini B1A4 telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan mereka di rumah sakit Inje setempat dan mendapat diagnosis memar dan nyeri otot.

Mereka saat ini beristirahat dengan aman setelah diagnosis. Ke depan, WM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan para anggota dengan cepat dan memastikan keamanan para artis kami terlebih dahulu.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada fans karena menyebabkan kekhawatiran dan kepada hadirin yang menunggu B1A4 di ICON Concert.”

 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s