RAINZ Ingin Menjadi Grup yang Bisa Bertahan Lama

RAINZ menggelar showcase untuk mini album kedua mereka “Shake You Up” di Yes24 Live Hall di Seoul pada tanggal 23 Januari.

Melalui showcase ini, para anggota berbicara tentang album mereka dan menjadi grup proyek jangka pendek.

RAINZ terdiri dari kontestan “Produce 101 Season 2” Kim Seong Ri, Byun Hyun Min, Seo Sung Hyuk, Lee Ki Won, Jang Dae Hyeon, Ju Won Tak, dan Hong Eun Ki.

Grup ini memulai debutnya pada 12 Oktober 2017 dan akan melakukan promosi selama satu tahun.

Hong Eun Ki mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan album kedua, suasananya menjadi sedih saat aku berkata, ‘aku senang kami bertemu fans kami segera, tapi itu juga berarti waktu kami bersama semakin berkurang.'”

Anggota lain kemudian menimpali dengan berkomentar positif. Kim Seong Ri mengatakan “Kontrak kami secara resmi berakhir pada bulan Oktober, tapi kami tidak yakin apa yang sebenarnya akan terjadi. Kami ingin bersama selama 10 atau 20 tahun. “

Dia kemudian menyebut nama grup seperti Highlight, Shinhwa, dan g.o.d yang telah lama bersama.

Ju Won Tak menambahkan, “Meskipun saat ini kami adalah proyek jangka pendek, kami bisa diperpanjang dari jangka pendek hingga jangka panjang jika para penggemar mencintai kami”

Seo Sung Hyuk berkomentar, “Kami lebih putus asa daripada saat kami berada album pertama. Kami tidak ingin berpisah. “

Anggota RAINZ Lee Ki Won menyusun, menulis, dan mengatur judul untuk lagu “Turn It Up” sementara Jang Dae Hyeon berpartisipasi dalam penulisan rap tersebut.

Mengenai album baru mereka, Lee Ki Won menjelaskan, “Kami ingin menunjukkan maskulinitas seksi kami di album kedua,” dan Hong Eun Ki menjelaskan bahwa para anggota mengenakan jas merah untuk melengkapi konsep seksi mereka yang baru.

Sleain itu, RAINZ menggelar konser untuk penggemar mereka pada hari yang sama dengan showcase mereka yang berjudul “RAINZ 2nd Mini Live 2018-From. RAINZ. “

source: soompi

Advertisements