Jung Hae In Akan Beradu Akting dengan Son Ye Jin di Drama Baru JTBC

Aktor Jung Hae In telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria yang beradu akting dengan Son Ye Jin dalam drama Jumat-Sabtu terbaru JTBC, “Pretty Noona Who Buys Me Food” (judul terjemahan).

Drama ini mengisahkan dua orang yang awalnya hanya saling mengenal lalu kemudian jatuh cinta. Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan Suk, yang sebelumnya mengerjakan drama JTBC lainnya seperti “A Wife’s Credentials”, “The End of the World”, dan “Secret Love Affair”.

Jung Hae In akan memerankan Seo Joon Hee, seorang desainer karakter di sebuah perusahaan video game komputer. Ia kembali ke Korea untuk pertama kali setelah tiga tahun bekerja di luar negeri. Meskipun belum terbiasa setelah tinggal bebas di luar negeri, semuanya berubah setelah ia bertemu Yoon Jin Ah (Son Ye Jin). Ia tidak ingin terlalu terlihat bahwa dirinya tertarik, namun matanya tak bisa lepas dari sang wanita.

Sang aktor sedang naik daun karena wajah tampan dan talentanya. Ia telah memukau pemirsa dalam “While You Were Sleeping” dan “Prison Playbook”, serta film “Conspiracy” dan “Heungbu”. Ini akan menjadi kali pertama Jung Hae In berperan sebagai pemeran utama dalam sebuah drama romansa. Saat ditanya mengapa dirinya memilih drama ini, sang aktor menjelaskan, “Ini adalah sebuah kisah cinta yang bisa terjadi pada siapapun dan aku tertarik dengan karakter Seo Joon Hee, yang terlihat bebas namun juga tulus dalam hal cinta.”

Ia juga mengungkapkan perasaannya bisa bekerja dengan sutradara Ahn Pan Suk dan aktris Son Ye Jin untuk pertama kali. Ia berkata, “Aku sangat tidak sabar dan menantikan bekerja dengan keduanya dalam sebuah produksi yang hebat, meskipun aku juga merasakan sedikit tekanan. Aku akan bekerja keras.”

“Pretty Noona Who Buys Me Food” dijadwalkan akan mulai tayang di bulan Maret di JTBC.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements