Wooyoung 2PM Pernah Ingin Berhenti Sebagai Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wooyoung berbicara tentang masa depan 2PM dan apa arti grup tersebut bagi dirinya.

Wooyoung, yang melakukan comeback solo dengan “Do not Cry”, menekankan selama wawancara bahwa 2PM adalah prioritas utama dalam hidupnya. Bahkan di tengah melakukan promosi album solonya, Wooyoung tidak pernah berhenti untuk bercerita tentang 2PM.

2PMs-Wooyoung-Happy-Birthday-MV

“2PM adalah alasanku untuk hidup,” Wooyoung menyatakan. “Alasanku ingin membuat musik, dan bahkan alasanku untuk melakukan promosi solo adalah karena 2PM.”

Wooyoung melanjutkan untuk berbagi bahwa 2PM selalu menjadi pusat rencananya. Meskipun dia secara pribadi ingin mendaftar militer sejak dini, dia akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya karena rekan-rekannya.

Ia juga memilih untuk melupakan promosi sebagai penyanyi solo agar bisa menghabiskan waktu promosi bersama dengan 2PM.

“Meski aku sudah banyak melakukan aktivitas solo di Jepang, ini adalah album solo pertama yang pernah aku rilis di Korea sejak lima tahun enam bulan lalu,” jelasnya.

“Sejujurnya, aku ingin 2PM tetap bersama sebanyak mungkin di Korea, jadi aku lebih fokus pada kegiatan grup. Aku juga selalu ingin menyelesaikan pelayanan militerku lebih awal, tapi karena aku adalah bagian dari 2PM, aku merasa bukan pilihanku untuk melakukannya sendiri.

Seiring waktuku bekerja keras bersama 2PM, akhirnya aku menunda wajib militerku. “

DenganTaecyeon yang sekarang bertugas di militer, Wooyoung mengungkapkan bahwa ia berencana untuk segera mendaftar. Dia berkomentar, “Aku berencana untuk pergi sekitar semester kedua tahun ini.”

Wooyoung juga membuka tentang perjuangan masa lalunya dengan menjadi selebriti, mengatakan bahwa ada saatnya dia ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

Saat bekerja sebagai selebriti, aku mengalami seperti kecemasan remaja sekitar lima tahun yang lalu, Itu sangat membingungkan. aku memilih jalan ini dan mengikuti audisi untuk menjadi anggota 2PM karena aku menyukai musik.

Tapi akhirnya aku mendapatkan ketenaran dan kekayaan di usia yang masih muda. Jadi aku merasa aneh. Dari titik tertentu, ketenaran itu sendiri menjadi tidak nyaman. “

Wooyoung mengungkapkan bahwa alasan dia akhirnya memilih untuk tidak berhenti adalah karena sesama anggota 2PM. “Mungkin kedengarannya sangat manis, tapi alasanku bisa mengatasi kecemasan itu adalah 2PMJujur saja, aku ingin menyerah pada segalanya, tapi aku tidak bisa memaksa untuk mengkhianati kelima anggota tersebut. Kupikir tidak ada gunanya meninggalkan mereka. “

“Tentu saja, aku merasakan hal yang sama sekarang, Bahkan jika semua anggota 2PM lainnya akhirnya pergi karena keadaan pribadi mereka, aku akan tinggal sampai akhir.”

Meskipun Wooyoung meramalkan bahwa mungkin butuh beberapa tahun untuk 2PM untuk bersatu kembali sebagai grup, dia mengatakan bahwa semua anggota tetap berhubungan dan terus bertemu kapan pun mereka bisa.

Karena beberapa anggota masih memiliki urusan militer mereka untuk diselesaikan, aku kira mungkin diperlukan waktu empat sampai lima tahun [agar grup dapat melakukan promosi bersama lagi], Tapi meski anggotanya begitu sibuk sehingga sulit untuk saling bertemu, kami berusaha untuk saling bertemu sebanyak mungkin.”

source: soompi

Advertisements