T-ara Ajukan Penolakan Atas Merek Dagang yang Dilakukan MBK Entertainment

T-ara secara resmi mengajukan dokumentasi untuk alasan penolakan atas merek dagang MBK Entertainment untuk nama grup tersebut.

Pada tanggal 19 Januari, seorang pengacara yang mengajukan dokumentasi ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea sebagai perwakilan T-ara untuk menjelaskan bahwa aplikasi MBK Entertainment dapat ditolak berdasarkan Undang-Undang Merek Dagang.

Pengacara juga menyatakan bahwa dalam hal aplikasi MBK Entertainment disetujui dan tidak ditolak, mereka akan mengajukan keberatan secara formal.

MBK Entertainment sebelumnya mengungkapkan telah mendaftar untuk mendaftarkan merek dagang untuk T-ara pada tanggal 28 Desember 2017, bulan yang sama dengan berakhirnya kontrak Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon.

Mengenai perkembangan ini, MBK Entertainment berkomentar, “[T-ara mengajukan alasan untuk menolak] adalah sesuatu yang akan diselesaikan secara legal sesuai dengan batas-batas hukum.

Ini bukan sesuatu yang perlu diungkapkan pendapat dan tanggapan kita, ” dan menyatakan bahwa mereka akan menunggu keputusan Kantor Kekayaan Intelektual Korea.

 

source: soompi

Advertisements