FNC Entertainment Bantah Rumor yang Mengatakan Bahwa Yonghwa Mendaftar S2 untuk Tunda Wajib Militer

FNC Entertainment menyangkal tuduhan dari mantan karyawan bahwa Yonghwa mendaftar ke sekolah pascasarjana untuk menunda wajib militernya.

Masuknya Yonghwa ke sekolah pascasarjana Kyung Hee University telah dibatalkan secara resmi setelah kontroversi dari pendaftarannya yang tidak sah.

Meskipun dia sudah meminta maaf, masalah ini menarik perhatian karena mantan karyawan FNC Entertainment mengatakan bahwa Yonghwa melakukan itu untuk menghindari pendaftaran militer.

Pada tanggal 19 Januari, media mengungkapkan catatan dari mantan karyawan FNC yang menyatakan, “Tanggal pendaftaran pada tanggal 2 Agustus 2016 telah tertunda hingga 30 September,”

Karyawan tersebut mengatakan kepada CBS No Cut News, “Jung Yong Hwa mendaftar ke sekolah pascasarjana sebagai cara untuk menunda pendaftarannya,”

“Selebriti lainnya juga telah menunda pendaftaran mereka seperti ini. Intinya ada seorang karyawan di sana, tempat kelas online untuk mereka.”

FNC Entertainment menjawab, “Memang benar ada karyawan yang membantu masalah di sekolah, namun selebriti itu sendiri mendengarkan kuliah melalui tablet PC sendiri. Semua artis lain yang kuliah secara online juga melakukan hal yang sama.”

Agensi Yonghwa telah membantah tuduhan tersebut, dengan menyatakan, “Dia mendaftar sekolah pascasarjana untuk mengejar keinginannya dan karena saran dari perguruan tinggi tersebut, aplikasinya tidak ada kaitannya dengan penundaan pendaftaran militernya.

Yonghwa menggunakan cara standar untuk menunda pendaftarannya sebagai selebriti, dan tidak benar jika dia mengajukan sekolah pascasarjana untuk menunda militer.

Tuduhan mantan karyawan itu tidak benar, dan untuk rumor tidak benar yang terus menyebar, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat.”

 

source: allkpop

Advertisements