Aktor Lee Jong Suk Ungkap Pemikirannya Tentang Kejujuran dan Kebahagiaan

Aktor Lee Jong Suk tampil dalam sebuah pemotretan untuk majalah fashion InStyle dimana dia berbicara tentang kejujuran, kebahagiaan, dan ungkapan yang menurutnya paling romantis.

Dalam foto tersebut, Lee Jong Suk hadir dalam nuansa musim semi dengan mengenakan berbagai pakaian dari sweter biasa hingga pakaian formal.

Dalam wawancara, Lee Jong Suk berbicara tentang memiliki sikap jujur. Dia berkata, “Aku ingin hidup sejujur ​​dan setinggi mungkin. Aku rasa itu tidak akan mudah, jadi aku tidak yakin.

Kata-kata dan tindakan jujur ​​dapat membuat kesalahpahaman dari waktu ke waktu, jadi aku masih memikirkannya.

Ketika aku bertanya kepada seseorang tipe orang seperti apakah diriku, aku harap mereka bisa mengatakan bahwa aku adalah seseorang yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan. “

Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia sedang mencari cara untuk hidup bahagia.

Dia berbagi, “Ada saat-saat ketika aku melepaskannya saat aku mengalami masa sulit. Tetap saja, ada hal-hal yang tidak dapat aku tinggalkan … tapi aku rasa, diriku merasa nyaman dengan hal-hal yang telah aku pegang erat-erat.

Saat sedang syuting hari ini, aku tiba-tiba menjadi sangat lelah. Aku makan sepotong coklat dan bertanya-tanya, ‘Apakah ini kebahagiaan?’ “

Ketika diminta untuk memilih kata-kata paling manis untuk didengar di Hari Valentine, Lee Jong Suk memilih “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Sambil tersenyum, dia berkata, “Dalam drama ‘Degree of Love’, mereka berkata ‘Apa yang kamu lakukan?’ berarti ‘Aku merindukanmu’.

Kupikir itu adalah hal yang membuat hatimu berdebar dan itu membuatmu ingin berkencan. “

source: soompi

Advertisements