IU Cerita Tentang Pengalamannya Menghadapi Insomnia

Pada tanggal 17 Januari, penyanyi IU hadir sebagai tamu di JTBC ‘Newsroom’ di mana dia membahas album terbarunya ‘Palette’ dan kemenangannya di ‘Golden Disc Awards’

Pembawa acara berita mengatakan “Enam tahun yang lalu pada malam Natal, aku berkesempatan untuk mewawancaraiku.

Dan sekarang ini adalah bulan Januari 2018. Rasanya seperti hadiah istimewa untuk Tahun Baru. Banyak yang telah berubah selama enam tahun terakhir.”

IU menjawab, “Ya, banyak yang berubah, aku baru berusia 19 tahun saat itu dan sekarang aku berusia 26 tahun.”

Sedangkan untuk album terbarunya, IU menjelaskan, “Aku ingin menggambarkan sisi yang lebih dewasa dari diriku sendiri, termasuk pengalaman pribadiku, aku kira itu ada hubungannya dengan waktu dan fakta bahwa itu adalah ulang tahunku yang ke 10.”

Dia kemudian berkomentar, “Aku menulis ‘Through the Night’ saat aku benar-benar berjuang dengan insomnia. Aku bertanya-tanya bagaimana cara menulisnya dan aku berpikir untuk mengkhayalkan pikiranku.

Aku percaya bahwa memberi ucapan kepada orang lain untuk tidur nyenyak adalah hadiah yang paling membahagiakan yang dapat aku berikan untuk orang yang juga menderita insomnia, dan aku senang menerima begitu banyak cinta. “

Ketika ditanya bagaimana dia mengatasi insomnia, IU menambahkan, “Aku telah mengatasi insomnia dalam waktu yang cukup lama, masih sama saat ini, aku melakukan penelitian dan menemukan itu karena pola tidur yang tidak teratur.”

 

source: allkpop

Advertisements