Park Woo Jin dan Park Ji Hoon Tulis Pesan untuk Fans Terkait Kontroversi Video Mereka

Park Woo Jin dan Park Ji Hoon Wanna One mengirim pesan ke penggemar mereka setelah sebuah kontroversi yang terjadi karena adanya kesalahpahaman yang muncul dari sebuah video pendek.

Video yang tersebar secara online tersebut yaitu menunjukkan Park Woo Jin yang menarik rambut Park Ji Hoon untuk membimbingnya ke kursi di pesawat. 
YMC Entertainment kemudian menjawab bahwa hal tersebut hanyalah sikap bercanda antara keduanya.

Pada tanggal 15 Januari, Park Ji Hoon menulis di fancafe resmi Wanna One, “Wannable, ini Ji Hoon.

“Pertama-tama, aku mohon maaf telah menimbulkan masalah bagi banyak orang. Woo Jin dan aku adalah teman seumuran, dan dia adalah satu-satunya teman seumuranku, jadi kami cenderung bermain-main sedikit kasar. Aku pikir itu sebabnya berubah menjadi masalah yang besar.

“Setelah apa yang terjadi di video yang mungkin telah kalian liat, Woo Jin merapikan rambutku dan kami mengobrol saat kami naik pesawat tanpa masalah.

“aku tidak kesal saat Woo Jin bermain-main, dan tentu saja, itu tidak menyakitkan dan aku juga tidak tersinggung. Kami tidak punya masalah dan kami melakukannya dengan baik, jadi tidak perlu dikhawatirkan.

“Aku akan lebih berhati-hati mulai sekarang untuk menunjukkan citra yang bagus, dan tidak perlu khawatir.”

Park Woo Jin juga menulis, “Halo, ini Park Woo Jin Wanna One. Aku dengan tulus menyesal telah menyebabkan masalah karena perilakuku di tempat umum.

“Ji Hoon dan aku biasanya bermain-main dengan nyaman dan kasar seperti teman, tapi aku pikir ini bisa mengganggu orang-orang yang menonton.

“Aku akan lebih berhati-hati agar hal ini tidak terjadi lagi, dan aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan citra yang bagus.”

 

source: soompi

Advertisements